SELEBRITI

Sudah 1 Tahun Pakai Sabu, Ridho Illahi Dapat Barang Haram Dari Kru Production House

Selasa, 30 Juni 2020 17:38

Ridho Illahi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Dari pemeriksaan yang dilakukan terhadap Ridho Illahi, Polres Jakarta Barat mengembangkan kasus narkoba yang menjerat aktor itu. Mereka mencari penyuplai narkoba yang dibeli oleh Ridho dan menemukan pelakunya.

Ternyata, yang menyuplai narkoba ke Ridho bukan dari kalangan jauh. Orang tersebut adalah kru di salah satu production house berinisial AK yang tak disebutkan namanya oleh polisi.

"Kami sudah mengamankan pihak yang menyuplai narkoba kepada saudara RI. Yang bersangkutan merupakan kru di satu production house," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona.


1. Tangkap Penyuplai Lain

Selain menangkap AK, polisi juga mengembangkan kasus ke suplier lain tempat AK mengambil barang. Dari pemeriksaan, didapatkan satu pelaku lagi yang berlokasi di Depok.

"Jadi kegiatannya kemarin dilakukan di 2 tempat. Pertama saudara AK kami tangkap di Bandung. Kemudian kami tangkap penyedia barangnya di Depok," ujar Ronaldo.


2. Panggil PH

Setelah menangkap AK dan Ridho, polisi akan segera memanggil pihak Production House. Mereka akan meminta keterangan karena Ridho adalah artis yang bekerja di PH tersebut.

"Untuk sementara itu updatenya. Kami masih melakukan pemeriksaan intensif pada orang-orang yang kami amankan. Rencananya kami akan memanggil pihak PH untuk mendalami, karena kaitannya sebagai public figure ini bekerja sebagai artis, kemudian suplai barang didapatkan dari seorang kru. Jadi kami masih mendalami, untuk menemukan dan memahami bagaimana sebenarnya pengedaran narkoba terjadi. Kemungkinan masih banyak (pelaku lagi)? Kami enggan berspekulasi. Perkembangan hasilnya akan segera kami kabarkan lagi," terangnya.

(kpl/aal/phi)


REKOMENDASI
TRENDING