SELEBRITI

Sudah Bertemu dengan Rizky Febian dan Putri Delina, Teddy Pardiyana Buka Suara Soal Hak Warisan Bintang

Jum'at, 29 Januari 2021 12:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Teddy Pardiyana © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Teddy Pardiyana telah melakukan pertemuan tertutup dengan Rizky Febian dan Putri Delina. Dalam kesempatan itu kedua belah pihak saling mengeluarkan unek-unek dan berusaha mencari titik temu atas masalah yang terjadi.

Sebagaimana diketahui, akhir tahun lalu Teddy menyebut bila Rizky dan Putri tak lagi mempedulikan Bintang sebagai adik mereka. Teddy juga menyebut bila Putri mengambil warisan yang ditinggalkan mendiang Lina Jubaedah.

"Kemarin ada pertemuan di Bandung, kami berterima kasih Iky dan Putri mau memenuhi undangan kami. Dari pertemuan kemarin kedua belah pihak sudah menurunkan ego masing-masing. Hasilnya juga cukup menggembirakan, kedua belah pihak telah berkomunikasi. Uneg-unegnya sudah disampaikan masing-masing, ada data dan berita yang dikonfirmasi satu sama lain, juga sudah ada konfrontir," kata Ali Nurdin selaku kuasa hukum Teddy ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan.


1. Pikirkan Hak Warisan Bintang

Ali Nurdin mengatakan apa sebenarnya yang dimau oleh kliennya. Ternyata dari ramai-ramai yang terjadi, Teddy Pardiyana hanya inginkan hak warisan untuk Bintang.

"Sejak awal memberi kuasa pada saya, saudara Teddy hanya memikirkan hak dan warisan dari anaknya ke depan," tegas Ali.


2. Tidak Inginkan Harta dari Lina

Lebih lanjut, Ali Nurdin membantah bila Teddy Pardiyana menginginkan warisan dari pernikahannya dengan Lina Jubaedah. Dirinya bahkan menegaskan tidak mempersoalkan hal tersebut.

"Kemarin juga sudah diungkapkan ke pihak sana (Rizky dan Putri) bahwa dia tidak menginginkan, dan mengharapkan juga, bagian dari hak warisnya almarhumah terhadap diri dia sendiri. Jadi yang dia usahakan adalah hak waris dari anaknya yaitu Bintang," tandas sang kuasa hukum.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING