SELEBRITI

Sudah Biasa Dibully, Begini Cara Iis Dahlia dan Devano Danendra Menyikapi

Jum'at, 31 Agustus 2018 12:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

1. Terus Memantau Anak


KapanLagi.com - Bahkan karena terlalu seringnya mendapat komentar pedas, Iis Dahlia pun membiarkannya. Ia tidak mau terlarut memikirkan komentar orang. Hal tersebut malah membuatnya sakit hati dan emosi berkelanjutan.

"Sebenarnya kita udah biasa sih ya ma," ungkap Devano.

"Karena kita udah ngerti netizen Indonesia gimana, jadi ya sudahlah," ucap Iis Dahlia menimpali.

Iis Dahlia pun terus memantau anak-anaknya terkait penggunaan sosial media. Ia lebih menekankan sang anak untuk selalu melakukan hal-hal yang positif saja, dan membiarkan komentar yang ada.

"Mantau. Tapi kalau aku senang banget ya kita punya aplikasi kita sendiri, karena nantinya kita pasti sedikit meninggalkan sosial media yang lain juga, kita waktunya lebih banyak ke sini (aplikasi), jadi gue berfikir mendingan mengurus yang positif aja deh," lanjut ibu dua anak ini.


REKOMENDASI
TRENDING