SELEBRITI

Sudah Bisa Bosan, Mona Ratuliu Cerita Saat Pertama Kali Ajak Baby Numa Keluar Apartemen

Sabtu, 07 November 2020 09:00

Mona Ratuliu - Baby Numa - Indra Brasco © Instagram.com/monaratuliu

Kapanlagi.com - Keseharian sebagai ibu tentunya selalu menarik untuk dibahas. Seperti misalnya kebersamaan Mona Ratuliu dengan sang buah hati cantiknya yang bernama Numa.

Dalam postingannya di Instagram, Mona menceritakan pengalamannya saat membawa baby Numa pertama kali keluar dari apartemen. Wanita berusia 38 tahun ini mengatakan kalau si bungsu ini sudah bisa merasakan bosan. Simak yuk cerita lengkapnya berikut!

1. Sudah Bisa Bosan

Mona menceritakan kalau hal ini pertama kalinya mengajak baby Numa keluar apartemen. Ia menambahkan kalau dirinya merasa kasihan kalau di tengah pandemi ini hanya bisa mengajaknya keliling apartemen saja.

"Akhirnya bawa Numa jalan-jalan keluar apartemen. Numa udah bisa bosen sekarang. Dulu kakak-kakaknya kalau bosen suka digendong ke halaman depan. Tapi kalau Numa kasihan deh, karena tinggal di apartemen dan lagi pandemi, jadi cuma bisa ke kamar, ruang tamu sama dapur," tulis Mona.

2. Gayanya yang Lucu

Setelah diajak keluar, Mona mengaku ikut senang melihat Numa melihat pemandangan baru. Ia juga menyebutkan kalau sehabis itu menjadi ngantuk dan ketiduran.

"Hari ini keluar apartment pagi-pagi, Numa seneng banget liat pemandangan baru. Sampe akhirnya ngantuk dan ketiduran di stroler sambil angkat kaki. Gayanya kayak lagi minum di warung kopi deh Num," tambahnya.

3. Ingat #PesanIbu

Nah, itu dia cerita menarik dari Mona Ratuliu dan Baby Numa. Tentunya keluar rumah bisa tetap aman dan jaga kesehatan asalkan selalu ingat #PesanIbu. Cukup dengan rajin cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak selama berinteraksi dengan orang lain. Tetap jaga kesehatan ya KLovers!


REKOMENDASI
TRENDING