SELEBRITI

Sudah Klarifikasi, Beredar Diduga Pengakuan Sarah Salsabila Rencanakan Video Lelang Keperawanan Demi Engagement

Kamis, 21 Mei 2020 09:28 Penulis: Gogor Subyakto

Sarah Salsabila. Credit: via instagram.com/sarahkeihl diambil 21/5/2020 pukul 9,15

Kapanlagi.com - Selebgram tanah air bernama Sarah Salsabila memang sedang menjadi topik panas perbincangan warga sosial media. Pasalnya, wanita yang satu ini sempat unggah video di mana dirinya memutuskan untuk lelang keperawanan mulai dari Rp 2 miliar!

Namun, tak lama video tersebut sudah dihapus oleh Sarah Salsabila dari akun-nya. Ia pun menuliskan klarifikasi kalau video tersebut hanyalah sebuah bentuk sarkasme dan sindiran untuk masyarakan yang masih keluar rumah di tengah pandemi.

 

1. Dugaan Demi Engagement

Di tengah kontroversi yang langsung jadi viral ini, ada dugaan pengakuan dari Sarah Salsabila yang ternyata sudah merencanakan video tersebut demi engagement untuk akun-nya.

Sebuah screenshot percakapan di sebuah DM Instagram antara Sarah dan seorang teman sempat tersebar dari satu WhatsApp grup ke WhatsApp grup lainnya. Screenshot ini sendiri memang belum diketahui kebenaran-nya.

Namun, dalam obrolan DM itu, bisa dilihat kalau video yang dibuat leh Sarah hanya bertujuan untuk engagement. Bahkan ia mengatakan kalau postingan tersebut sudah dalam rencana yang dibuat bersama manajer.

2. Masih Ingin Lelang

Tak sampai di situ saja, tersebar juga sebuah postingan Instagram Story Sarah yang hanya muncul di akun teman-teman terdekatnya. Dalam postingan itu, Sarah nampaknya masih berencana untuk lakukan lelang keperawanan jadi kenyataan.

"Please, cara orang donasi sendiri-sendiri Banyak banget yang gak bisa makan pemerintah juga harus melek. Virginity itu aset gue yang berharga, rasanya lebih ikhlas juga dipakai buat bantu orang. Maaf gue gemetar tapi sudah mikir," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING