SELEBRITI

Sudah Pernah Test Swab Berkali-Kali, Sandrinna Michelle Tetap Takut dan Genggam Erat Tangan Asisten

Sabtu, 16 Januari 2021 09:55 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sandrinna Michelle © instagram.com/sandrinna_11

Kapanlagi.com - Sejak pandemi Covid-19 melanda Tanah Air, Sandrinna Michelle rutin melakukan tes, baik rapid maupun Swab. Pemeran Wulan dalam sinetron Dari Jendela SMP ini pun mengungkap kesan pertama saat melakukan tes Swab.

"Takut banget aku sampai nunggu yang lain aja, nggak mau duluan karena takut nggak tahu cara ngadepin saat alatnya dimasukin," kata Sandrinna Michelle di lokasi syuting DJS, Sawangan Golf Hotel & Resort, Depok, Jawa Barat, Kamis (14/1/2021).

1. Sudah 4 kali

Hingga saat ini Sandrinna mengaku sudah empat kali melakukan tes Swab. Namun ia tetap saja merasakan takut. Bahkan, untuk menghilangkan rasa takutnya, remaja berusia 14 tahun ini harus memegang erat tangan asistennya saat dilakukan tes swab.

2. Harus Ada Orang di Sampingnya

"Aku tuh kalau ngapa-ngapain pegangan tangan karena aku kalau nervous harus ada orang di samping aku untuk pegangan tangan supaya mengalirkan rasa khawatir agar nggak terlalu grogi," tuturnya.

Menurut aktris kelahiran 11 Januari 2007 ini, saat alat swab dimasukkan ke dalam hidung, dirinya merasa tidak nyaman.

3. Awalnya Perih

"Hidung kayak ada yang ganjel, awalnya perih nggak enak, ada yang gerak-gerak gitu," tuturnya.

Covid-19 masih terus mengintai siapapun, KLovers. Tetap waspada ya, dan selalu #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan senantiasa jaga jarak. Stay safe everyone!


REKOMENDASI
TRENDING