SELEBRITI

Sudah Persiapkan Lagu Baru, Barbie Kumalasari Bakal Les Vokal Dengan Mbak Bertha Untuk Perbaiki Kualitas Suara

Rabu, 15 Januari 2020 18:02 Penulis: Dhimas Nugraha

Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Keinginan Barbie Kumalasari untuk menjadi seorang penyanyi profesional rupanya sudah bulat. Bahkan, istri Galih Ginanjar ini sudah menyusun lagu terbaru yang akan ia rilis.

Tak sekedar itu saja, mengaku ingin kursus dan les vokal kepada Etta Herawati atau yang akrab disapa Mbak Bertha itu untuk memperbaiki kualitas suaranya.

"Sekarang lagi nyusun lagu yang baru, mau les vokal juga di kak Berta biar suaranya makin bagus," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (15/1).

 

1. Belum Sempat Bertemu

Barbie Kumalasari menuturkan, seharusnya ia bisa memulai les vokalnya dengan Bertha di minggu. Namun, karena kondisi yang tak memungkinkan ia pun harus menunda sampai dua minggu lagi.

"Sebenernya janjian dari kemarin, cuman karena kak Berta lagi flu, pulang dari hongkong," ujarnya.

2. Bakal Nyanyi di Hong Kong

Tak hanya itu saja, barbie Kumalasari juga punya alasan kenapa ia menunda les vokalnya dengan mbak Bertha. Ia mengaku akan mengisi acara di Hong Kong nanti, jadi untuk menjaga kondisi suaranya, ia harus beristirahat untuk sementara.

"karena kan aku juga mau nyanyi di hongkong ya nanti, jadi apa ya, aku suaranya masih kecapean juga, jadi mungkin di minggu depan baru latihan vokal," paparnya.

 

3. Ingin Jenguk Galih Ginanjar

Selain itu juga, Kumalasari saat ini ingin fokus untuk menjenguk Galih sebagai pengganti tak hadir pada sidang Galih kala itu. Ia pun sudah mempersiapkan hadiah untuk Galih Ginanjar.

"Sekarang lagi mau ke Polda dulu jenguk galih. Aku kan enggak bisa hadir, jadi hari ini aku beliin dia sepatu baru buat nanti sidang tanggal 20," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING