SELEBRITI

Sudah Tak Malu Umbar Kemesraan, Tengku Tezi Ungkap Belum Nyatakan Cinta Kepada Tyas Mirasih

Selasa, 30 Agustus 2022 17:49

Instagram

Kapanlagi.com - Pasangan artis Tengku Tezi dan Tyas Mirasih kini sudah tak sungkan lagi memperlihatkan kemesraan mereka berdua di depan publik. Bahkan, ada sejumlah momen kebersamaan Tengku Tezi dan Tyas Mirasih yang dibagikan di akun media sosial masing-masing, termasuk membagikan foto ketika mereka berlibur bersama ke Sulawesi.

Meskipun sudah mengumbar kemesraan di hadapan publik, tetapi Tengku Tezi mengaku sampai sekarang ia tidak pernah menyatakan cinta secara langsung ke mantan istri Reiden Soedjono itu. Bahkan, ia juga tidak tahu pasti mereka berdua memutuskan jadian.

1. Jalanin Aja

"Gue tuh enggak ada nembak dia (Tyas), karena kita jalanin aja. Kita enggak tahu tanggal jadian, enggak ada spesifik kapan," kata Tengku Tezi di studio BSC Cawang, Jakarta Timur, Selasa (30/8/2022).

Kebahagiaan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi bukan karena sudah meresmikan hubungan mereka dan berani tampil di hadapan publik. Tetapi, mereka juga merasa bahagia menjalani hubungan lantaran didukung disupport oleh keluarga masing-masing.

2. Bahagia

"Kita udah akrab satu sama lain. Yang penting kita menjalani dan mereka melihat. Ya kita happy dan bahagia bisa menyenangkan banyak orang termasuk keluarga pasti mereka support," tutur Tyas Mirasih.

Sejak menjalani hubungan asmara, ada sifat-sifat Tengku Tezi yang bikin Tyas Mirasih merasa kagum.

3. Care

"Yang disuka dia orangnya care, diluar perawakan dia begini meski suka terlambat, saat dikasih tau dia mau nerima masukan itu. Enggak semua orang bisa begitu. Mungkin awalnya enggam terima, tapi lama kelamaan ditelaah. Dia loading-nya lama," kata Tyas Mirasih.

"Dia itu orangnya ngurusin banget. Misal gua syuting baju gua udah beres semua. Gua ke Tyas enggak suka dia bawel, gua tuh batu. Kalau dia bawel ya tapi masih bisa diterima, dia keras kepala ya sama sama keras," tutup Tengku Tezi.

REKOMENDASI
TRENDING