SELEBRITI

Suka Tantangan, Chelsea Islan Tertarik Main Film Action Lagi

Risang Sudrajad  |  Kamis, 08 Desember 2016 18:52

Suka Tantangan, Chelsea Islan Tertarik Main Film Action Lagi
Liburan natal Pergi.com bagi2 diskon Rp 100,000

Kapanlagi.com - Kemampuan berakting Chelsea Islan sudah tak perlu diragukan lagi. Dara kelahiran Amerika itu juga sudah banyak membintangi berbagai judul film layar lebar. Terbaru, Chelsea Islan ikut ambil bagian dalam sebuah film action yakni HEADSHOT.

Pastinya ada banyak tantangan yang didapatkan Chelsea selama membintangi film ini. Bahkan menurut dia, artis 21 tahun itu baru pertama kali merasakan rasanya memegang senjata di film besutan duo sutradara Mo Brothers ini.

Chelsea sendiri mengaku kalau dirinya memang haus akan tantangan. Nah, karakter yang ia perankan di film ini memberikan satu tantangan baru buat dia yang tak bisa ditolak oleh Chelsea Islan.

Chelsea Islan tertarik untuk kembali main film action © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaChelsea Islan tertarik untuk kembali main film action © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Sebagai aktor kita harus mencoba karakter yang berbeda. Aku tidak mikir 2 kali karena suka juga jalan ceritanya," ujar Chelsea Islan saat dijumpai di Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Chelsea juga tak menutup kemungkinan kalau dirinya bakalan kembali terlibat di project action lainnya. Ia pun berharap nantinya bisa memerankan tokoh antagonis di project selanjutnya.

"Pastinya aku suka banget dan punya cita-cita main film action, kalau misalnya dapat lagi aku mau peran antagonis. Di sini (film Headshot) aku protagonis," pungkasnya.

Simak Juga:

Iko Uwais Jadi Jaminan Film Bagus, Julie Estelle: Menurut Aku Iya
'HEADSHOT' Bakal Hadirkan Rentetan Adegan Laga Yang Rumit
Sinopsis Film 'HEADSHOT', Memulihkan Ingatan Dengan Melawan Mafia
Untuk Urusan Akting, Chelsea Islan Ingin Seperti Angeline Jolie
Chelsea Islan Ajak Aktor Jepang Nonton Film Indonesia

(kpl/aal/abl)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -