SELEBRITI

Sukses dengan 2 Juta Penonton Lebih, Prilly Latuconsina dan Umay Shahab Rilis 'KUKIRA KAU RUMAH' dalam Bentuk DVD

Kamis, 18 Agustus 2022 11:00

'KUKIRA KAU RUMAH' dirilis dalam bentuk DVD © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Sukses dengan dua juta penonton lebih, duet produser sutradara KUKIRA KAU RUMAH, Prilly Latuconsina dan Umay Shahab yang tergabung dalam Sinemaku melakukan langkah menarik. Ya, bekerja sama dengan MD Pictures dan KFC, mereka merilis KUKIRA KAU RUMAH dalam bentuk DVD.

Bagi Prilly ini adalah sebuah movement untuk terus menyebarkan pesan soal mental health dalam film KUKIRA KAU RUMAH agar lebih luas lagi. Apalagi, ini adalah debutnya menjadi produser, rilisan fisik dirasa sangat penting untuk mengabadikan moment ini.

"Namanya juga film pertama ya, rasa kepemilikannya itu tinggi banget gitu. Aku ngerasa aduh gimana ya film ini bisa selamanya. Bagaimana ya nanti punya anak, aku kasih tau ke anak aku, ada lho film pertama aku yang aku banggakan sebagai produser yang mengangkat isu yang sangat penting," kata Prilly Latuconsina di KCF Kemang Jakarta Selatan, Selasa (16/8/2022).

"Rasanya seneng banget ya, aku emang koleksi, aku koleksi vinyl. Punya karya fisik tuh aku lebih menyenangkan aja. Seneng aja bisa ngeliat karyaku, karya kita bareng-bareng Sinemaku Pictures bisa ada di genggaman. Yang lebih senengnya lagi adalah pasarnya semakin luas," timpal Umay.

1. DVD Film Pertama

Ini juga bukan pertama kalinya KFC merilis DVD film. Begitu tawaran ini datang kepada Prilly, tanpa pikir panjang ia pun langsung mengiyakan. Prilly sendiri juga mengaku memiliki kesukaan tersendiri untuk mengoleksi rilisan fisik, baik buku ataupun film.

"Tiba tiba dateng tawaran dari KFC, aku sangat senang karena aku dari zaman SMP aku mengoleksi DVD film-film yang aku suka, nonton film yang aku suka. Dan tiba tiba aku bisa melakukan itu buat film aku sendiri pasti rasa bahagianya beda sih," kata Prilly.

2. Ungkap Proses Pembuatan

Dalam rilisan DVD ini, pecinta film Indonesia tak hanya disuguhkan keseluruhan cerita filmnya saja. Sebagai sebuah ciri khas di setiap karyanya, Prilly dan Umay pun menyiapkan di balik layar proses pembuatan film KUKIRA KAU RUMAH.

"Aku menambahkan, ini tuh bukan cuma filmnya aja tapi ada di balik layarnya. Itu yang jadi pembeda. Kalian bisa lihat proses pembuatan KUKIRA KAU RUMAH yang enggak kalah menarik sama filmnya," ucap Prilly.

3. Rilis DVD Berkualitas

Sementara itu, Steve Lillywhite selaku CEO JMSI mengaku senang dengan adanya karya dari Prilly dan Umay ini. Dan yang menarik dengan rilisan bentuk fisik DVD film.

"Setelah sekian lama kami senang bisa kembali merilis DVD untuk film, sudah lama sekali memang. Pandemi ini terasa banget untuk perfilman, untung ada Prilly dan Umay sehingga masih ada film berkualitas," terang Steve Lillywhite.

4. Laris Manis

Dipasarkan melalui KFC Indonesia sampai saat ini, DVD film KUKIRA KAU RUMAH sudah terjual lebih dari 5.500 keping DVD. Tentu saja, ini menjadi kabar baik buat orang-orang yang belum sempat menonton film KUKIRA KAU RUMAH di bioskop.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING