SELEBRITI

Sukses di Sinetron Dari Jendela SMP, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah Hadirkan Lagu Duet "Bintang"

Sabtu, 09 April 2022 16:14

Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Sukses memerankan tokoh Ria dan Indro dalam sinetron Dari Jendela SMP, dua artis muda berbakat, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah kini terjun ke dunia tarik suara. Melalui Loop by SRN mereka berdua menghadirkan lagu duet terbaru berjudul "Bintang".

Single "Bintang" menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dengan cara mengungkapkan perasaannya dan menerima kekurangan mereka masing-masing. Selain itu dari sisi lirik dan nada memiliki notasi yang lebih repetitive dan mudahdiikuti (easy listening) oleh semua orang.

"Ceritanya dua pasangan yang saling menerima kekurangan pasangan dan saling melengkapi," kata Aqeela Calista di Mall Bellagio, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2022).

1. Debut

Ini menjadi debut perdana Aqeela Calista dan Rassya Hidayah di industri musik Indonesia. Rassya Hidayah mengaku merasa bangga karena lagu duetnya bersama Aqeela Calista akhirnya dirilis. Bukan cuma itu, Rassya Hidayah juga merasa puas dengan lagu duetnya tersebut.

"Alhamdullilah seneng banget berpartisipasi dan ikut kolaborasi nyanyi bareng Qeela, ini single pertama dirilis hari ini. Aku juga puas dengan hasilnya," kata Rassya Hidayah.

2. Dorongan Penggemar

Selain ingin mencoba ke hal-hal yang baru, rupanya ketertarikan Aqeela Calista dan Rassya Hidayah terjun ke dunia tarik suara berkat dorongan dari penggemar mereka berdua.

"Jadi banyak request aku sebenernya udah lama enggak nyanyi, dari fans fans kita, banyak 'ayo dong nyanyi bareng untuk kolaborasi', akhirnya kita nyanyi bareng," kata Aqeela.

3. Tak Merasa Kesulitan

Dalam kesempatan yang sama, Pika Iskandar selaku Director of Loop by SRN yang juga composer dari lagu "Bintang" mengungkapkan, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah tidak merasa kesulitan ketika proses rekaman lagu "Bintang" berlangsung. Pasalnya, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah sudah menemukan chemistry sebagai penyanyi duet.

"Mereka berdua membawakan lagu ini dengan sangat baik, dan chemistry nya juga mudah karena mereka sudah saling kenal dari sinetron jadi sangat mudah untuk proses rekaman dan kreatifnya,” ujarnya.

4. Artis Muda Berbakat

Kemudian menurut Laoh Mendes, selaku CEO SRN Entertainment mengaku, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah termasuk artis muda yang berbakat. Bukan hanya berakting, tetapi Aqeela Calista dan Rassya Hidayah punya bakat di dunia musik.

“Seperti komitmen SRN Entertainment di awal, Kita sebagai IP Creator sangat fokus dengan perkembangan musik yang ada di Indonesia. Saya melihat Pika Iskandar adalah salah satu composer muda Indonesia yang sedang produktif dalam menghasilkan karya-karya terbaiknya," kata Sonya Laoh Mendes.

"Sedangkan dari sisi penyanyi, Aqeela Calista dan Rassya Hidayah, kita melihat mereka berdua memiliki talenta di bidang acting maupun bernyanyi. Saya ucapkan selamat untuk Loop by SRN atas release nya single Bintang ini. Semoga kalian tetap humble dan tidak sombong jika sudah menjadi bintang," tutup Sonya Laoh Mendes.

(kpl/far/frs)


REKOMENDASI
TRENDING