SELEBRITI

Sukses Jadi Miliarder - Disebut Punya Black Card, Ini 7 Potret Rieta Amilia Ibunda Nagita Slavina yang Masih Doyan Jajanan Kali Lima

Selasa, 25 Oktober 2022 16:22

Rieta Amilia (credit: Instagram.com/rieta_amilia)

Kapanlagi.com - Rieta Amilia dikenal sebagai selebriti yang juga ibunda Nagita Slavina. Punya sejumlah bisnis menjanjikan baik rumah produksi hingga hotel, kekayaan Rieta Amilia digadang-gadang sangatlah melimpah sampai disebut sebagai Sultan.

Walaupun sudah jadi miliarder sukses, Rieta Amilia juga populer dengan kesederhanaannya yang sukses menuai pujian. Pasalnya, ibu Nagita Slavina yang juga disebut-sebut punya black card ini nggak ragu buat jajan makanan pedagang kaki lima.

Terbaru, Rieta Amilia bahkan beli jajanan langsung di pinggir jalan saat berada di Surabaya. Jajanan merakyatnya ini sukses menuai respons positif warganet. Mau tahu seperti apa potretnya? Yuk cek di sini KLovers.

1. Jajan di Surabaya

Rieta Amilia baru-baru ini mengunggah aktivitas saat berada di Surabaya. Menariknya Ibunda Nagita Slavina ini juga membagikan momen seru saat jajan di Surabaya. Seperti inilah potret Rieta Amilia yang menyempatkan waktu buat jajan di pinggir jalan. Rieta yang tampil santai tersebut terlihat menghampiri pedagang yang menjajakan dagangannya.

2. Beli Kue Leker Pedagang Kaki Lima

Penyanyi sekaligus artis yang berkarir sejak tahun 80-an silam ini memilih jajan di pedagang kaki lima. Di mana salah satu jajanan favorit mama Rieta sapaan akrabnya adalah kue leker. Seperti inilah momen seru saat Rieta Amilia jajan kue leker di pedagang kaki lima. Ia pun mendatangi langsung pedagang kue leker untuk memilih sendiri rasa kue favorit dan melihat proses pembuatan kuenya.

3. Meski Sultan Tapi Tetap Sederhana Banget

Seperti telah disinggung pada ulasan sebelumnya, Rieta Amilia ibu Nagita Slavina ini dikenal sebagai miliarder sukses. Nggak heran sebutan sebagai Sultan melekat pada diri ibunda Gigi yang mana diketahui punya rumah produksi sekaligus sejumlah bisnis dari resort hingga restoran sendiri.

Walaupun Sultan, Rieta Amilia juga dikenal memiliki gaya hidup sederhana. Salah satu buktinya adalah ia nggak segan buat jajan di pinggir jalan seperti dalam potret ini. Sejumlah netizen bahkan memberi respons positif melihat kesederhanaan Rieta Amilia.

4. Bahagia Banget Nikmati Jajanan

Walaupun sederhana, namun Rieta Amilia menikmati jajanan kaki lima seperti dalam potret ini. Ia pun terlihat sangat bahagia sampai-sampai menghabiskan tiga kue leker. Saat kue leker tengah dibuat, nggak sengaja jajanan tersebut terlihat agak sedikit gosong. Walaupun begitu, Rieta ternyata memang menyukainya.

"Wuenak tenan," tulisnya seperti dalam caption @rieta_amilia.

5. Sampai Minta Nambah

Sudah menghabiskan tiga kue leker, Rieta Amilia minta nambah lagi buat makan kue leker. Ia pun mengambil sendiri kue leker dari gerobak pedagang kaki lima. Masih sangat hangat usai dari loyang, Rieta Amilia ungkapkan rasa senangnya saat bisa nikmati kue leker tersebut yang disebutnya sangatlah enak.

"Mama satu lagi deh, mama udah makan tiga," kata Rieta Amilia seperti dilansir dari @rieta_amilia.

6. Makan Langsung Hangat-Hangat

Rieta Amilia yang sengaja berhenti di pinggir jalan, juga langsung menikmati jajanan tersebut hangat-hangat usai sang pedagang kaki lima membuat kue leker. Bahkan mertua Raffi Ahmad tersebut cukup berani langsung memegang kue leker yang masih panas buat segera dinikmati. Rieta mengaku tahan panas dan meminta sang pedagang langsung meletakkan kue leker tersebut pada kertas yang ia pegang di tangannya.

7. Sebut Kebiasaan Jajan Menurun ke Gigi

Melihat aktivitas Rieta Amilia ini, sejumlah netizen justru menyebut kebiasaan Gigi yang suka jajan ternyata menurun dari sang mama. Sementara itu beberapa di antaranya tak lepas memuji kesederhanaan mama Rieta yang disebut sangat low profile sampai jajanannya merakyat banget.

Itulah potret Rieta Amilia yang doyan jajanan kali lima meski sudah kaya raya. Gimana menurut kalian KLovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING