SELEBRITI

Sule tak Ingin Banyak Berkomentar Mengenai Laporan Rizky Febian Terkait Kematian Mantan Istrinya yang Diduga Tidak Wajar

Selasa, 07 Januari 2020 17:55 Penulis: Dhimas Nugraha

Sule 7copy;KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Rizky Febian melapor ke polisi terkait dugaan kematian tak wajar sang bunda, Lina. Pasalnya dari beberapa kabar, ditemukan luka lebam di beberapa bagian tubuh Lina. Sule, ayah Rizky Febian ketika dihubungi lewat telepon oleh tim KapanLagi.com pun tak banyak berkomentar.

"Oh saya belum mau komentar deh kalau untuk itu," kata Sule saat dihubungi lewat telepon, Selasa (7/1/2020).

Sule sendiri mengaku tak ingin terlibat lebih jauh dengan masalah ini. Pasalnya, ini sudah bukan dalam ranah dan haknya, mengingat jika keduanya sudah resmi berpisah.

"Saya kan udah di luar. Itu kan haknya anak-anak sama keluarganya kalau untuk hal itu," sambungnya.

 

1. Soal Lebam di Tubuh Lina

Ketika ditanya soal luka-luka lebam yang ada di beberapa bagian tubuh Lina, Sule mengaku tak tahu menahu tentang hal tersebut. Menurut Sule sendiri, hal ini juga masih belum terlihat jelas benar atau tidak.

"Nggak tahu, itu juga informasi dari orang. Karena kan nggak begitu jelas lihatnya juga," papar komedian 43 tahun ini.

2. Kejanggalan Kematian Lina

Sule kembali menegaskan jika tak tahu dengan adanya kejanggalan dalam kematian mantan istrinya itu. Sule hanya ingin kondisi tenang dulu karena saat ini masih dalam suasana berduka atas meninggalnya Lina.

"Saya belum mau komentar ya untuk kali ini. Kasian ya almarhumah. Ini lagi berduka ya. Biar tenang dulu lah ya, nanti kalau ada apa-apa juga ketahuan,"


REKOMENDASI
TRENDING