SELEBRITI

Supir yang Sampaikan Berita Kematian Lina pada Keluarga, Teddy: Saya Fokus ke Almarhum

Jum'at, 10 Januari 2020 00:16 Penulis: Kistin Septiyani

Tedy dan Lina ©Istimewa

Kapanlagi.com - Suami Lina Jubaedah, Tedy akhirnya buka suara terkait meninggalnya sang istri. Ia mengklarifikasi beberapa fakta soal kematian ibunda Rizky Febian ini.

Saat dijumpai di Polrestabes Bandung, pada Senin (9/1/2020), Tedy mengklarifikasi bahwa yang menyampaikan kabar meninggalnya Lina pada pihak keluarga adalah benar supirnya. Ia mengungkapkan bahwa saat itu dirinya sibuk menangani berbagai hal.

"Kalau Pak Ecet kan punya waktu, kalau saya kan waktu itu harus ke rumah sakit, kan harus ngobrol sama dokter, itu makanya nggak ada waktu buat SMS semua ini, atau nelponin satu-satu. Saya fokus ke almarhum waktu itu," ujar Tedy.

 

1. Semangat dari Sang Putri

Meninggalnya Lina tentu menjadi sebuah hantaman yang cukup berat bagi Tedy. Namun kehadiran sang putri yang baru berusia beberapa bulan menjadi sebuah semangat baru untuknya.

"Yang bayi ya, yang bikin semangat ya itu. Satu-satunya yang, kemarin sempet down, pas liat (anak) yang bayi, oh ya ini gantinya, Lina junior," imbuh Tedy.

2. Pemindahan Makam Lina

Mantan istri komedian kondang Sule ini meninggal pada Sabtu (6/1/2020) lalu. Kematiannya menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, kematian Lina ini dapat disebut mendadak dan sangat tak terduga. Ia sebelumnya, tak diketahui memiliki penyakit kronis.

Tak hanya itu, pemindahan makam dan proses otopsi yang dilakukan oleh pihak keluarga juga menjadi sorotan media hingga kini. Makam Lina Sendiri akan dipindahkan ke daerah Tanjung Berung, Bandung, Jawa Barat.


REKOMENDASI
TRENDING