Syahnaz Sadiqah Tolak Tanggapi Persoalan Raffi dan Ayu Ting Ting

Selasa, 14 Maret 2017 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Syahnaz Sadiqah Tolak Tanggapi Persoalan Raffi dan Ayu Ting Ting Syahnaz Sadiqah © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Rumor perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali ramai karena komentar Jessica Iskandar di instagram. Kala itu, Ruben Onsu mengunggah foto bareng Raffi Ahmad, Ayu dan juga Jedar untuk mempromosikan acara PESBUKERS yang mereka bawakan.

Namun komentar seorang netizen rupanya membuat Jedar geram. Ibu dari El Barack itu pun membalas komentar netizen dengan kalimat yang cukup kontroversial. Pasalnya, ia kembali membahas rumor perselingkuhan Raffi dan Ayu.

Syahnaz Sadiqah, adik Raffi pun dimintai pendapatnya mengenai kejadian tersebut. Ditemui di lokasi syuting Dunia Terbalik di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/3), si cantik ini enggan menanggapi gosip yang sering kali menerpa kakaknya itu. Ia memilih menghindar dan tidak ingin bicara sedikitpun soal Raffi.

Kekasih Jeje Govinda itupun hanya mau melayani wawancara soal sinetronnya saja. "Mau wawancara apa? Soal ini saja ya (sinetron)," ujar Syahnaz singkat pada awak media.

Syahnaz tolak komentari masalah kakaknya © KapanLagi.com®/Akrom SukaryaSyahnaz tolak komentari masalah kakaknya © KapanLagi.com®/Akrom Sukarya



Sementara itu, Raffi sepertinya tidak peduli dengan rumor negatif yang belakangan ini menerpanya. Ayah satu anak itu justru selalu menunjukkan keharmonisannya bersama sang istri, Nagita Slavina.

Di sisi lain, Jedar mengaku jika dirinya menyesal dan terbawa emosi ketika membalas komentar haters-nya tersebut. Ia berjanji bakal lebih berhati-hati dalam berkomentar ke depannya nanti.

(kpl/rhm/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING