Syahrini Peluk Raffi Ahmad di Resepsi, Nagita Slavina Cemburu?

Selasa, 21 Oktober 2014 09:11 Penulis: Soraya
Syahrini Peluk Raffi Ahmad di Resepsi, Nagita Slavina Cemburu? Syahrini - Raffi Ahmad - Nagita Slavina ©KapanLagi.com®/Budy Santoso/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat publik. Namun, pernahkah kamu membayangkan akan sepecah apa jika Syahrini tiba-tiba terjun masuk ke dalam pemberitaan mereka?

Well, melalui sebuah foto yang diunggah Syahrini dalam akun Instagram-nya, ia ingin berbagi momen ketika ia memeluk erat Raffi yang sedang bersanding di samping sang istri. Karena terlalu gembira, pelantun tembang Sesuatu itu pun tak bisa menahan perasaan bahagianya.

Sedangkan Raffi yang mendapatkan pelukan nampak begitu kaget dengan 'serangan' yang sangat tiba-tiba ini. Sama dengan Raffi, Nagita pun hanya mampu menatap dan membiarkan sang suami dipeluk oleh wanita lain.

Momen ketika Syahrini memeluk Raffi @ instagram.com/princesssyahriniMomen ketika Syahrini memeluk Raffi @ instagram.com/princesssyahrini

Tentunya hal ini langsung menimbulkan berbagai komentar dari para follower-nya di Instagram. Mereka tak henti-hentinya menyebutkan jika apa yang sudah dilakukan Syahrini ini benar-benar sudah berlebihan. Bahkan tak sedikit pula yang beranggapan jika Nagita merasa cemburu saat melihatnya.

Lihat saja berbagai komentar yang dituliskan oleh user Instagram dalam potret berikut ini. Mereka benar-benar beranggapan bahwa sebenarnya Raffi merasa canggung, dan Nagita tampak tak menyangka jika ia akan melakukan hal seperti itu.

Berbagai komentar dari para user Instagram @ instagram.com/princesssyahriniBerbagai komentar dari para user Instagram @ instagram.com/princesssyahrini

Meski begitu tak sedikit juga yang beranggapan bahwa hal yang dilakukan Syahrini ini adalah sebatas ungkapan turut bersuka cita atas pernikahan seorang teman. Well, menurut kamu bagaimana sih momen resepsi yang satu ini?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING