Syahrini Pilih Hempas Manja di Berbagai Benua Untuk Habiskan Liburan Akhir Tahun

Minggu, 17 Desember 2017 13:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Syahrini Pilih Hempas Manja di Berbagai Benua Untuk Habiskan Liburan Akhir Tahun Syahrini - KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Liburan akhir tahun sudah di depan mata, tentunya banyak yang memilih untuk pergi berlibur. Begitupun Syahrini yang sudah merencanakan untuk pergi berlibur cukup lama, bahkan lebih dari satu bulan loh.

Untuk liburannya kali ini, Syahrini sudah menjadwalkan terbang ke Swiss dan London bersama keluarga dan teman, "Akhir tahun nanti Incess (princess) mau jalan tanggal 20 ini ke Swiss dan London. Insyallah. Pulangnya akhir Januari. Satu bulan lebih."

Pelantun lagu WANITA LAIN tersebut mengaku sengaja pergi ke Swiss karena memang suka sekali dengan salju. Ia pun berencana untuk bermain ski di sana.

Syahrini mengaku sudah merencanakan liburan akhir tahun. KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSyahrini mengaku sudah merencanakan liburan akhir tahun. KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya



Syahrini mengaku akhir tahun sengaja tidak mengambil pekerjaan, pasalnya ia sudah selama 11 bulan terakhir bekerja. Akhir tahun menjadi waktu untuk memanjakan diri dengan menghabiskan waktu bareng orang terdekat.

"Karena 11 bulan saya sudah mengambil job. Kalau dihitung pun angkanya sama seperti bayaran tahun baru. Ya sudah. Aku ingin memanjakan diriku, meninggalkan seluruh pekerjaanku. Mau menikmati (waktu) sama teman dan keluarga," jawabnya saat ditemui dalam acara HUT TRANSMEDIA ke-16 di Gedung Transmedia, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/12) malam.

Wanita yang kerap disapa Princess itu melanjutkan, "Aku nggak pernah ambil job akhir tahun. Aku ingin memanjakan (diri) dan 11 bulan aku sudah kerja rodi, siang malam seperti itu. Jadi akhir tahun hempas manja di berbagai benua."

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING