SELEBRITI

Baru Tahu Setelah Nikah, Syahrini Blak-blakan Ungkap Satu Sifat Buruk Reino Barack

Rabu, 01 Mei 2019 19:40 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Syahrini - Reino Barack © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Pasangan yang resmi menjadi suami istri, Reino Barack dan Syahrini makin terlihat harmonis. Keduanya saling perlihatkan kebersamaannya. Ya, mereka pun tunjukkan bahagianya menjadi pengantin muda.

Menikah di bulan Februari lalu, kini Syahrini dan Reino Barack menjalani hari bersama menjalin rumah tangga. Tak mudah memang, apalagi kini mereka tengah beradaptasi satu sama lain.

Namun ada satu sifat yang baru diketahui Syahrini semenjak menikah dengan suaminya itu. Ya, Syahrini pun baru menyadari satu hal ini? Sifat buruk Reino apakah itu?

 

1. Masalah HP

Hal ini berkaitan dengan alat komunikasi yang digunakan. Syahrini mengungkap jika handphone Reino terjatuh, ia pun langsung membeli dengan yang baru. Padahal tidak rusak, cuma ada goresan atau gompal sedikit. Itulah yang Syahrini ungkap di sebuah program acara televisi Perspektif beberapa waktu lalu.

Ya, Reino pun langsung kesal dan bad mood jika handphone-nya itu jatuh. "Handphone kalau jatuh aja, eh kalau gompal sedikit langsung ganti. Bete langsung moodnya (Reino Barack) hancur," ucap Syahrini.

2. Syahrini Mengaji

Lain halnya dengan yang dirasakan oleh Reino. Setelah menikah dengan Syahrini, ia pun mengalami perubahan tentunya. Yang mana semakin dekat Tuhan ujarnya.

Apalagi Reino mengungkap jika istri tercintanya itu sering mengaji. Syahrini selalu mencoba mendekatkan diri pada Tuhan dengan rajin beribadah. Hal ini membuat hati Reino tersentuh mendengarnya.

"Waktu saya pulang kan pulang-pulang aja, nyelonong masuk ke kamar. Kadang suka ada suara merdu yang saya denger. Dia (Syahrini) suka ngaji," pungkasnya.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING