SELEBRITI

Tajir Melintir, Nia Ramadhani Ngaku Terakhir Makan Nasi Telor Saat Berada di Luar Negeri

Selasa, 04 Februari 2020 17:25 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Nia Ramadhani ©instagram.com/ramadhaniabakrie

Kapanlagi.com - Sosok Nia Ramadhani akhir-akhir ini sering menjadi sorotan publik. Hal ini tak lepas dari tingkah laku dan gaya hidupnya yang terbilang tak biasa. Sejak awal video tak bisa kupas salak viral di media sosial, berbagai macam tingkah unik istri Ardie Bakrie ini pun bermunculan.

Belum lama ini, Nia Ramadhani kembali membuat heboh publik dengan pengakuannya yang katanya tak bisa memasak telor ceplok. Meski sebenarnya bisa, namun saat itu ia melakukan sebuah kesalahan.

"Kalo telor sebenarnya bisa, cuman kemarin tuh nuang minyaknya kebanyakan.," ujar Nia Ramadhani dikutip dari Ngopi Dara Trans TV, Selasa (4/2).

1. Takut Kena Wajah

Sebenarnya, bukan masalah Nia Ramdhani gak bisa goreng telur. Namun, karena dari awal sudah salah, ibu tiga anak ini pun jadi takut ketika telur yang digoreng dengan minyak berlebih meletup-letup di atas teflon dan nanti mengenai wajahnya.

"Kan meletus-meletus ya nek. Eike takut, daripada ini juga gua kagak mau makan, aduh daripada nanti muka gue kena," tegasnya.

"Bukan maksudnya, itu tadi udah salah gara-gara minyaknya kebanyakan, jadi parno," imbuhnya.

 

2. Terkahir Kali Makan Nasi Telor di Luar Negeri

Jessica Iskandar pun penasaran dengan Nia Ramadhani. Sebagai wanita yang kini bergelimang harta dan serba mewah, Jedar penasaran terakhir kali Nia makan hanya pakai telor dan nasi.

"Terakhir kali makan nasi telor kapan?," tanya Jessica Iskandar penasaran.

Mendengar pertanyaan itu, Nia Ramadhani mengatakan, terakhir kali ia makan nasi dan telur saat ia berada di luar negeri bersama dengan keluarganya.

"Di luar negeri," kata ibu tiga anak ini. "Iya di luar negeri kalo misalkan udah bosen dengan makanan-makanan kaya gitu cuman makan sama telor pake sambel. Di luar negeri lah," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING