SELEBRITI

Tak Banyak Yang Tahu, Nunung Srimulat Ungkap Jika Awal Karirnya Berasal Dari Kelab Malam

Kamis, 02 Juli 2020 23:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Mungkin kamu tak mengetahui jika sebelum jadi komedian, Nunung pernah memulai karirnya sebagai penyanyi. Ya, hal itu diutarakan oleh Nunung kepada Sule saat sedang berkunjung ke rumahnya.

Nunung sendiri juga menceritakan jika awal kariernya sebagai seorang penyanyi berawal dari klub malam. "Cantik guys, nih lihat. Ini tuh menjadi seorang penyanyi dulunya, ya Mi ya? Dulunya menjadi seorang penyanyi," ungkap Sule saat melihat foto Nunung.

Dirinya mengatakan jika awalnya memang tak pernah berpikir untuk menjadi komedian. Nunung memang bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi. "Dulunya memang saya tuh cita-cita saya memang jadi penyanyi. Dan saya memang sempat menjadi penyanyi," ungkap Nunung.

 

 

1. Penari Striptis?

Karena dirinya sempat bernyanyi di kelab malam, Sule pun berkelakar jika Nunung juga sempat menjadi seorang penari striptis. Tentu saja hal tersebut langsung dibantah oleh Nunung sembari tertawa.

Selain menjadi penyani di kelab malam, Nunung juga pernah menjadi seorang penyanyi dangdut. "Penyanyi terus kayak penyanyi dangdut," tambahnya.

2. Bergabung Dengan Srimulat

Gayung bersambut, dirinya pun lalu bergabung dengan Srimulat dan masih tetap menjadi, bukanlah pelawak. Lama-kelamaan, dirinya pun mulai tertarik untuk mencoba melawak, dan memang rezekinya ternyata lebih besar di lawak.

"Ya memang dilawak, ya Alhamdulillah sih. Kalau aku jadi penyanyi mungkin sudah pensiun ya," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING