SELEBRITI

Tak Bertemu Fisik Selama 10 Bulan Jadi Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Eryck Amaral

Sabtu, 19 Desember 2020 07:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Aura Kasih / Credit: Instagram - aurakasih

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dan pemain film Aura Kasih. Kamis kemarin (17/12/2020) ia mengajukan gugatan cerai pada sang suami yakni Eryck Amaral di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lewat telewicara, Aura pun menjelaskan alasan kenapa menggugat Eryck. Faktor utamanya karena sudah sepuluh bulan mereka tak bisa bertemu secara fisik. Sebagaimana diketahui, suaminya tersebut memang sedang meniti karir di Bangkok.

"(Alasan gugat) karena udah pisah selama 10 bulan dari awal lockdown. Waktu itu ada lockdown dia nggak bisa pulang, terus dia warga negara asing, ya agak ribet juga. Ya memang ini sepertinya yang terbaik buat kita," kata Aura pada Jumat petang (18/12/2020).

1. Bantah Tak Cocok

Selain tak bertemu fisik selama sepuluh bulan, banyak faktor tambahan yang membuat Aura Kasih mantap menggugat Eryck Amaral. Namun ia menepis bila ketidakcocokan menjadi salah satunya.

"Aku nggak bilang nggak ada ketidakcocokan, banyak faktor yang udah nggak bisa. Eryck juga lagi meniti karir di Bangkok, terus nggak memungkinkan untuk pulang. Aku di sini sendirian sama Bella, berjuang buat anak aku, aku pikir setelah kita ngobrol bareng, mungkin ini terbaik buat kita pisah," imbuhnya.

2. Eryck Amaral Minta Tolong Urus Perceraian

Keputusan untuk bercerai rupanya sudah disepakati oleh Aura Kasih dan Eryck Amaral. Eryck pun meminta tolong kepada Aura agar prosesnya dibantu karena ia dimungkinkan tidak akan bisa hadir.

"Kita masih teleponan, udah ngobrol, dia minta tolong urusin (perceraian) di Jakarta. Dia percayain ini ke aku. Aku ya nggak apa-apa. Kita sama-sama setuju," tegas pelantun tembang Mari Bercinta itu.


REKOMENDASI
TRENDING