SELEBRITI

Tak Bisa Rayakan Ultah Safeea Karena Dipenjara, Ahmad Dhani Menangis

Rabu, 27 Februari 2019 18:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Ahmad Dhani © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak seperti biasanya, musisi Ahmad Dhani menampakkan raut muka sedih jelang persidangan di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (26/2/2019). Bukan sedih karena nasibnya, namun karena dirinya tak bisa merayakan ulang tahun anaknya, Safeea Ahmad.

Ya, Dhani memang sedang mendekam di Rutan Medaeng, yang membuatnya tak bisa ikut merayakan ultah sang anak. Dhani pun tampak menangis usai mengikuti sidang lanjutan.

 

1. Usap Air Mata

Para pendukung Dhani pun memberikan kejutan kepadanya. Mereka memberi kue tart yang berhiaskan lilin angka delapan yang telah menyala yang ditujukan untuk Safeea yang berulangtahun ke-8.

Dhani pun terlihat mengusap air matanya melihat kue tart tersebut, dan terus berjalan menuju ruang jaksa. Dirinya juga sempat mengucapkan selamat ulang tahun kepada anak perempuannya tersebut.

2. Bagian Dari Perjuangan

"Selamat ulang tahun kepada anakku tercinta Safeea Ahmad yang ke-8 tahun. Maaf Ayah nggak bisa hadir," ujarnya seperti dilansir Liputan 6.

Dhani pun juga menyampaikan jika proses hukum yang menjeratnya adalah bagian dari perjuangan. Seperti diketahui, Dhani terlibat kasus pencemaran nama baik terkait penyebutan kata 'idiot' kepada massa aksi kontra #2019GantiPresiden.

(kpl/lip/frs)


REKOMENDASI
TRENDING