SELEBRITI

Tak Bisa Tahan Godaan Hingga Calon Istri Hamil Sebelum Nikah, Marcell Darwin: Jangan (Tiru) Itu Salah

Kamis, 05 Maret 2020 13:40

Marcell Darwin dan Nabila Faisal © instagram.com/fastynabila

Kapanlagi.com - Marcell Darwin dan Nabila Faisal menikah pada 12 Januari 2020 lalu di pesta yang meriah dihadiri keluarga dan sahabat. Hampir dua bulan setelah menikah, Marcell akhirnya buka-bukaan bersama dengan sang istri kalau mereka menunggu kehadiran anak bahkan sebelum ijab kabul.

Lewat tayangan video yang diunggah di channel Youtube The Darwins pada hari Rabu (4/3/2020), keduanya jujur kalau sebelum menikah Nabila sudah hamil duluan. Tapi mereka menegaskan kalau saat itu mereka sudah lamaran dan sedang mempersiapkan pernikahan.

Oleh karena kehamilan yang datang di luar perkiraan, Marcell dan Nabila akhirnya mempercepat rencana pernikahan menjadi Januari 2020. Keduanya pun berkomitmen penuh untuk menjadi ayah dan ibu.

1. Jangan Ditiru

Marcell dan Nabila sering mendengar kalau menjelang pernikahan, calon pengantin sering mendapat cobaan, entah itu orang ketiga, dari keluarga atau lainnya. Marcell dan Nabila mengakui godaan mereka sebelum menikah adalah nafsu.

"Yang kita rasakan sebenarnya itu bukan godaan dari orang ketiga, bukan godaan dari keluarga, bukan godaan dari musibah, tapi ya godaan dari kita sendiri. Makanya lebih baik, kita kasih tahu nih, kalau bisa jangan (ditiru) karena itu salah," kata Marcell.

2. Akan Besarkan Anak Sepenuh Hati

Nabila lalu melanjutkan sekaligus kembali menegaskan kalau pernikahan mereka bukan karena hamil duluan, tapi dari awal memang sudah ada rencana. Tapi memang godaan itu tak bisa mereka tahan.

"Emang godaan yang datang ke kita bentuknya adalah seperti itu (nafsu) dan menurut gue anak itu berkah. Jadi gue akan membesarkan dengan senang hati," tegas Nabila.

Well congrats buat Nabila dan Marcell. Semoga Nabila dan kandungannya sehat selalu.


REKOMENDASI
TRENDING