SELEBRITI

Tak Cinta Raffi Ahmad, Nagita Slavina: Biasa Aja Sih Sebenernya, Karena Udah Terlanjur Nikah Ya Udah

Selasa, 11 Agustus 2020 12:38

Raffi Ahmad - Nagita Slavina (credit: Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya)

Kapanlagi.com - Belakangan ini rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad cukup bikin netizen heboh. Apalagi setelah sebuah fakta terungkap kalau Nagita pernah hampir ingin mengajukan permohonan cerai ke pengadilan agama.

Baru-baru ini, Nagita dan Raffi hadir sebagai bintang tamu dalam video yang diunggah kanal Youtube Uya Kuya TV. Dalam video tersebut wanita yang akrab disapa Gigi itu terlihat dihipnotis oleh Uya.

Selama dihipnotis, sejumlah pengakuan mengejutkan pun diungkap Gigi. Termasuk soal perasaannya pada Raffi yang diakui Nagita sebenarnya biasa-biasa saja.

1. Perasaan Gigi Biasa Aja

Di tengah perbincangan, Raffi Ahmad yang penasaran tiba-tiba menanyakan perasaan Gigi kepadanya. "Kamu tuh sebenernya perasaan ke aku tuh gimana sih?" tanya Raffi.

"Biasa aja sih sebenernya," kata Gigi seperti dilansir dari video yang diunggah Youtube Uya Kuya TV, Senin (10/8).

2. Nggak Cinta Raffi Ahmad?

Merasa kaget sekaligus bingung dengan jawaban sang istri, ayah Rafathar Malik Ahmad itu kembali bertanya. "Nggak, maksudnya perasaan terdalam (kamu gimana)," ucapnya.

"Perasaannya ya yaudah karena udah terlanjur nikah yaudah. Padahal mah biasa aja sih," tutur Nagita Slavina.

"Jadi kamu cinta apa nggak sama aku?" tanya Raffi.

"Biasa aja," tegas Gigi.

3. Memanfaatkan Keadaan

Ketika ditanya soal alasannya mau menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina menyebut bila saat itu dirinya hanya memanfaatkan keadaan.

"Terus kamu nikah sama aku kenapa?" tanya Raffi penasaran.

"Ya manfaatin aja keadaan," jawab Gigi singkat.

4. Minta Video Tak Ditayangkan

Setelah mendengar sejumlah pengakuan Nagita Slavina yang membuatnya terkejut, Raffi Ahmad meminta gara video tersebut tak ditayangkan. "Tolong jangan ditayangin. Jangan ditayangin, gue minta langsung copy sekarang aja drive-nya langsung gue taruh di handphone gue," ucapnya.

Mendengar ucapan suaminya itu, Gigi langsung bangun sambil tertawa. Semua kejadian tersebut hanya sekedar prank yang sudah ia rencanakan bersama Uya Kuya.


REKOMENDASI
TRENDING