SELEBRITI

Tak Dapat Firasat, Ben Kasyafani Sebut Mendiang Ayahnya Sudah Izin pada Sang Istri untuk 'Pergi Duluan'

Rabu, 30 November 2022 20:15

Ben Kasyafani ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ayahanda Ben Kasyafani, Ashar Budiman diketahui telah tutup usia pada Selasa (29/11) pukul 20.45 WIB setelah melawan penyakitnya, gagal ginjal dan stroke. Pastinya hal ini membuat Ben dan keluarganya merasa sangat kehilangan.

Akan tetapi saat ditemui di rumah duka kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (30/11) Ben Kasyafani mengatakan bahwa ia tak mendapat firasat apapun sebelum sang ayah mengembuskan napas terakhirnya. Meski begitu, Ben menyebut bahwa sang ayah pernah meminta izin kepada ibunya.

"Nggak, tapi sama ibu sudah sering izinlah. Sama ibu sudah kayak 'sudah capek nih, sudah lelah, tenaga juga sudah habis, udah waktunya deh'," ungkap Ben Kasyafani.

1. Butuh Waktu Lama untuk Ikhlas

Namun tetap saja butuh waktu bagi Ben untuk bisa mengikhlaskan kepergian sang ayah. Tapi karena melihat bagaimana sang ayah berjuang melawan sakitnya, perlahan Ben mencoba untuk mengikhlaskan.

"Iya, itu cukup bimbang juga. Melihat proses dan efek yang ditimbulkan, kayaknya kita memilih, nggak apa, bapak juga sudah lelah, berat. Konsultasi sama ibu juga," ujarnya.

2. Keinginan Mendiang Ayah Ben

Selain itu, Ben juga mengingat sedikit kenangan terakhir kumpul keluarga lengkap. Ia pun menyebut bahwa sang ayah ingin keluarganya kumpul lagi pada momen tertentu seperti lebaran.

"Bapak terakhir di Melbourne, kalau sudah sehat bapak itu penginnya kumpul lagi. Terakhir sebelum pandemi, kumpul. Lebaran juga di sana," tukasnya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING