SELEBRITI

Tak Ikut Antar Jenazah Reza Gunawan ke Tempat Disemayamkan, Pihak Keluarga Sebut Dee Lestari Sedang Istirahat

Selasa, 06 September 2022 19:26

Dee Lestari - Reza Gunawan ©instagram.com/deelestari

Kapanlagi.com - Kabar duka lagi-lagi datang dari keluarga selebriti tanah air. Kali ini, suami dari penulis sekaligus penyanyi Dewi Lestari atau Dee Lestari, Reza Gunawan baru saja meninggal dunia pada hari Selasa (6/9) pukul 11.53 WIB.

Rencananya, jenazah Reza Gunawan akan disemayamkan di Green Heaven Pluit, Jakarta Utara. Akan tetapi untuk hari ini, jenazah mendiang belum boleh dikunjungi oleh para pelayat.

"Makasih untuk temen-temen semua yang udah nunggu sampai sore ini, saya mewakili pihak keluarga menyampaikan kalau hari ini jenazah mas Reza akan langsung masuk ke kamar jenazah dan belum bisa dikunjungi, belum bisa diliput," ungkap Asta, selaku perwakilan keluarga di Green Heaven Pluit, Jakarta Utara, Selasa (6/9) sore.

1. Terima Tamu Besok

"Terima kasih banyak atas ucapan duka citanya, besok kalau mau menyampaikan duka cita baru bisa. Jamnya belum pasti, karena keluar dari kamar jenazah kita belum dapat konfirmasi jam berapa bisa keluar dari kamar jenazah. Tapi besok kalau mau menyampaikan duka cita, besok bisa," lanjutnya.

Asta juga menyebutkan bahwa untuk hari ini, ruang tempat jenazah disemayamkan akan benar-benar steril dari pelayat. "Tidak ada, jadi benar-benar steril tidak terima tamu hari ini," ucapnya.

2. Dee Lestari Tak Ikut Mengantarkan Jenazah Suami

Selain itu, saat ditanya lebih lanjut rupanya Dee Lestari tak ikut menghantarkan jenazah Reza Gunawan hari ini. Pasalnya, Dee Lestari saat ini masih beristirahat di rumahnya.

"Mak Dee posisinya sekarang masih beristirahat, dan sama juga dengan pihak keluarga lain baru akan bergabung di rumah duka besok," tukasnya.

REKOMENDASI
TRENDING