Tak Ingin Nambah Momongan Lagi, Ashanty Bakal Pakai KB Spiral

Kamis, 01 Februari 2018 19:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Tak Ingin Nambah Momongan Lagi, Ashanty Bakal Pakai KB Spiral Ashanty / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ashanty dan Anang Hermansyah sekarang sudah punya 4 buah hati di rumah, mereka adalah Aurel, Azriel, Arsy dan Arsya. Ashanty menegaskan jika dirinya tak ingin lagi menambah momongan karena menurutnya punya banyak anak bukanlah perkara yang mudah.

Untuk itu, Ashanty bakal melakukan program KB dengan memasang spiral dalam waktu dekat ini. Wanita berusia 33 tahun itu ingin memastikan jika dirinya tidak akan hamil lagi.

"Aku nggak (vaksetomi). Mau (KB) Spiral, karena kan sudah cukup ya nggak mau nambah anak lagi, sudah. Jadi bulan depan Insya Allah ada waktu senggang beberapa hari mau pasang spiral," ujar Ashanty ketika ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

"Sebenarnya bukan nggak mau punya anak lagi. Siapa sih orang yang nggak pengen? Apalagi anak-anak kan lucu-lucu ya. Tapi kan hari gini punya anak banyak itu nggak mudah. Anakku bukan cuma satu, tapi empat, satu lagi yang masih kuliah, yang kedua mau masuk kuliah, yang dua lagi masih kecil-kecil, sekarang TK saja mahal," sambung pelantun Kesakitanku itu.

Ashanty tak ingin tambah momongan lagi / Credit: KapanLagi - Bayu HerdiantoAshanty tak ingin tambah momongan lagi / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Baik Ashanty maupun Anang sama-sama super sibuk dengan kegiatan masing-masing. Bahkan, ada kalanya mereka merasa tak bisa membagi waktunya dengan baik untuk 4 buah hatinya di rumah karena kesibukan tersebut. Karenanya, Ashanty menutup keinginannya untuk punya momongan lagi.

"Jadi kalau punya anak lagi ya, aduh sudah deh biar empat saja dididik yang baik, sekolah yang bagus, kita cari uang kerja keras orangtua udah itu saja. Kalau nambah lagi, sok-sokan mau punya anak banyak tapi terlantar anaknya, aduh nggak lah, sudah cukup lah, itu egoisnya orangtua, pengen punya anak banyak tapi bisa nggak ngurusnya? Punya waktu nggak? Bisa benar-benar ngedidik semua anaknya nggak?" sambung Ashanty.

"Jadi empat saja aku sudah lumayan ketar-ketir, karena aku harus kerja, harus ngurus anak juga, Mas Anang juga gitu. Jadi banyak yang dipikirin. Mungkin kalau aku sama Mas Anang kita dua-duanya konglomerat ya, yang tinggal menikmati uang, anak 10 juga nggak apa-apa," pungkas Ashanty.

(kpl/far/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING