SELEBRITI

Tak Ingin Tuntut Balik, Teddy Mengaku Sayang Dengan Rizky Febian dan Adik-Adiknya Layaknya Anak Sendiri

Jum'at, 10 Januari 2020 18:01 Penulis: Dhimas Nugraha

Tedy ©istimewa

Kapanlagi.com - Tedy, suami Lina mantan istri Sule menganggap laporan yang dibuat oleh Rizky Febian terkait kematian Lina adalah hal yang wajar. Iky sapaannya, menduga adanya kejanggalan penyebab meninggalnya sang bunda.

"A Iky ingin cari tahu kebenaran dan ibaratnya yang terbaik buat ibunya, kalau saya silahkan aja wajar," kata Teddy, di Polrestabes Bandung, Kamis (9/1).

"Misalkan mau mencari tau kita juga enggak nutup-nutupin, kita tetap koperatif, biar semuanya beres enggak ada si manipulasi saya sih ke A Iky bilang pingin melakukan yang terbaik buat ibunya silahkan," sambungnya.

 

 

1. Tak Ingin Bawa Masalah ke Jalur Hukum

Tedy mengatakan, ia cukup mengerti kenapa Rizky Febian membawa masalah ini ke ranah hukum. Menurut Tedy, itu adalah rasa sayang anak kepada ibunya. Oleh karena itu, Tedy pun mengurungkan niatnya untuk melapor balik ke polisi.

"Kalau menuntut bisa dibilang enggak bakal menuntut, karena itu dia, A Iky mungkin pengin yang terbaik," ujar Tedy.

2. Sayang Layaknya Anak Sendiri

Keinginan Tedy untuk tak melapor balik ke Polisi ini adalah bentuk rasa sayang kepada anak-anak Lina. Kendati bukan anak kandungnya, Tedy mengaku sayang dengan Rizky Febian dan adik-adiknya.

"Saya walaupun bukan bapaknya Tapi tetap ibaratnya sayang. Karena almarhum mamanya udah (nggak ada), cuma memang harus terus dibimbing," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING