Tak Jadi Bercerai, Yama Carlos Akan Adakan Syukuran dan Mau Tambah Anak

Jum'at, 25 Agustus 2017 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Jadi Bercerai, Yama Carlos Akan Adakan Syukuran dan Mau Tambah Anak Arfita dan Yama Carlos © Istimewa

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri jadi sorotan media. Gara-gara tak ada komunikasi selama beberapa bulan, sang istri pun sempat ingin mengajukan gugatan cerai. Tapi Yama tak menyerah dan ingin melakukan mediasi. Salah satu alasannya adalah karena anak mereka.

Untungnya setelah sempat berbulan-bulan tak ada komunikasi, Yama bersyukur karena rumah tangganya telah kembali utuh. Tapi bagi aktor RECTOVERSO ini bilang meski sudah rujuk bukan berarti dia harus berhenti berjuang demi rumah tangganya di masa depan.

"Ini bukan akhir perjuangan, tapi ini awal. Babak baru untuk keluarga kami. Ini ibaratnya, kalo sekolah ini mulai dari 0 kecil dulu. Karena 4 bulan bukan waktu yang sebentar. Saya juga kehilangan momen dengan anak dan istri. Kami kejar akhirnya bisa kembali bersatu," kata Yama saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/8/2017).

Yama ingin mengejar waktu kebersamaan yang terbuang  © IstimewaYama ingin mengejar waktu kebersamaan yang terbuang © Istimewa

Selama berpisah, yang selalu ada di pikiran Yama adalah anaknya yang sangat dirindukan. Baginya, satu hari tak bertemu rasanya sepuluh tahun. Jadi bisa dibayangkan bagaimana kangennya Yama kepada anaknya saat beberapa bulan tak bertemu.

"Jadi bener, yang ada di otak saya itu adalah anak. Kehilangan selama 4 bulan, momen dengan istri hilang juga. Kehilangan momen rawat bareng istri selama 4 bulan. Itu mungkin ujian dari Tuhan. Ini ujian kenaikan kelas lah. Tuhan kasih cobaan ini, akhirnya tinggal saya hadapinya gimana. Tuhan kasih jalan keluarnya," ujar Yama.

Setelah kembali bersatu dengan istri, Yama tak menolak salah satu rencananya adalah menambah anak. Selain itu soal disinggung syukuran setelah rujuk, Yama bilang dalam waktu dekat. "Saya akan adakan syukuran. Mungkin 2 minggu lagi. September akan adakan syukuran," pungkasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING