SELEBRITI

Tak Lagi Tinggal Bersama, Aleesya Anak Emran Ucapkan Selamat Tinggal ke Laudya Cynthia Bella

Jum'at, 03 Juli 2020 16:15

Laudya Cynthia Bella © instagram/laudyacynthiabella

Kapanlagi.com - Ketika melakukan sesi tanya jawab lewat akun Erra Fazira baru-baru ini, Engku Aleesya mengungkapkan rindu kepada Laudya Cynthia Bella. Anak Emran dan Erra itu sangat dekat dengan Bella yang ia panggil dengan sapaan bunda.

Lewat akun ibunya, Aleesya menyampaikan rasa kangen kepada Bella yang sekarang kembali ke Jakarta. Ia pun berharap Bella melihat video pendek dari QnA yang diunggah di akun @errafazira tersebut.

1. Selamat Tinggal

Tidak hanya mengungkapkan rasa rindu, Aleesya juga mengucapkan salam perpisahan kepada Bella. Ia meminta kepada mantan ibu tirinya itu agar selalu menjaga diri.

"Bunda, kalau bunda melihat ini, I miss you. Bye and take care," ujar Aleesya dengan cepat.

2. Janji Aleesya

Sebelumnya, Aleesya mengungkap bahwa ia selalu merindukan Bella. Meski sekarang sudah tinggal terpisah, ia berjanji akan selalu mencintai sosok yang pernah bersamanya selama 2 tahun lebih itu.

"Tentu saja aku merindukannya dan aku janji akan selalu mencintai bunda," ujar Aleesya dengan senyum.

3. Bella Tak Menulis Status di Instagram

Namun sampai hari ini, setelah selang sehari usai video Aleesya muncul di dunia maya, Bella belum membalas lewat akunnya. Bella memang jarang mengunggah apapun mengenai keluarga dan kehidupan pribadinya sejak beberapa waktu lalu.

Ia hanya mengunggah endorse dan promo produk dari brandnya di Insta Story. Lalu apakah Bella menghubungi Aleesya secara langsung? Hanya mereka yang tahu fakta di balik layarnya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING