SELEBRITI

Tak Lanjutkan Rencana Nikah Dengan Idham Masse, Shinta Bachir: Nanti Dampaknya Bahaya

Rabu, 03 Oktober 2018 11:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Shinta Bachir ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Dengan penuh pertimbangan, Shinta Bachir memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya dengan Idham Masse. Ada banyak alasan Shinta memutuskan pertunangan dengan anggota DPRD Sidrap tersebut, salah satunya adalah karena anak.

Sebagai orang yang pernah gagal berumah tangga, Shinta mengakui dirinya pun punya kekurangan. Dan karena itulah ia tidak ingin gagal lagi dan sempat tak cerita ke teman-temannya, meski pada akhirnya ia meminta masukan.

"Kata teman-teman, ngapain lo peduliin orang. Yang jalanin elo. Nikah itu bukan sehari dua hari loh, tapi selamanta. Tidur sama dia, makan sama dia," ujar Shinta ketika ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin (1/10).


1. Hidupi Anak Sendiri

Shinta pun termotivasi saran dari temannya yang merupakan seorang janda dengan tiga anak yang bisa menghidupi sendiri buah hatinya. Ia pun bertekad untuk menghidupi anaknya sendiri karena mampu bekerja.

"Mendingan nggak usah dilanjut. Bahaya juga dampaknya nanti," lanjut ibu satu anak ini.

Selama pacaran dan tunangan dengan Idham, Shinta baru satu kali bertemu dengan anak anggota DPRD tersebut. Sementara Idham sudah tiga kali bertemu dengan anak Shinta.

2. Trauma Pacaran Lagi

Shinta kini lebih berhati-hati dalam memilih pasangan dan menjalin hubungan. Ia trauma dengan pertunangannya dengan Idham yang hanya berlangsung beberapa hari dan tak sesuai dengan harapannya.

Fokus Shinta saat ini adalah anak dan ia ingin membesarkan putranya dengan baik. Untuk urusan jodoh, Shinta belum mau memikirkannya lagi, setidaknya tidak dalam waktu dekat.

"Tunggu anak gede dulu kayaknya," pungkasnya.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING