SELEBRITI

Tak Mau Dibahas Lagi, Billy Syahputra Pastikan Perseteruan dengan Nikita Mirzani Berakhir Damai

Rabu, 05 Agustus 2020 12:38

Nikita Mirzani - Billy Syahputra - Amanda Manopo © KapanLagi

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu jagad hiburan dihebohkan oleh aksi Nikita Mirzani yang menagih hutang belasan juta pada Billy Syahputra. Ia sengaja menagih lewat Instagram Stories lantaran nomor Whatsapp-nya diblokir oleh Billy.

Tidak berhenti di sana, Nikita juga menyenggol Amanda Manopo yang saat ini sedang berpacaran dengan adik Olga Syahputra itu. Artis sensasional tersebut menyindir Amanda merupakan seorang cabe-cabean dan simpanan om-om hidung belang. Lantas seperti apa pendapat Billy?

 

1. Masalah Sudah Clear

Saat ditanya soal sindiran Nikita Mirzani pada kekasihnya, Billy Syahputra mengatakan tidak ingin membahas lagi. Karena perselisihan dengan Nyai Nikita rupanya sudah selesai secara baik-baik.

"Ini udah terlalu jauh beritanya. Udah baik-baik, udah teleponan juga (sama Nikita), mungkin (saat menyindir) lagi PMS. Intinya udah baik-baik aja, udah clear semua," tegas Billy ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).

2. Sedang Bahagia Bersama Amanda

Lebih lanjut, Billy Syahputra mengatakan saat ini sedang bahagia bersama Amanda Manopo. Namun ia tak mau membagi seperti apa biar hanya dirinya dan sang pacar yang tahu, termasuk ujung hubungan mereka.

"Untuk saat ini gue senang karena banyak hal yang bikin gue bahagia. Nggak perlu gue banyak bilang, apa yang gue tuju akan gue lakuin. Jalan terus untuk ke depannya. Gue sama Manda yang tahu ke depannya seperti apa," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING