SELEBRITI

Tak Pesta Mewah, Nikita Mirzani Bagi Sembako buat Orang di Jalanan Untuk Rayakan Ultah Arkana

Senin, 04 Mei 2020 14:50 Penulis: Canda Dian Permana

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu anak Nikita Mirzani, Arkana berulang tahun. Ulang tahun putra Niki tak dirayakan dengan berpesta yang mewah, namun perayaannya pun dilakukan Niki dengan berbagi sembako.

Niki membagikan sembako untuk orang-orang membutuhkan yang berada di jalanan, banyak sembako yang akan dibaginya hingga dimuat dengan tiga mobil. Hal tersebut diketahui pada kanal Youtube Crazy Nikmir REAL yang diunggap pada Jumat (1/5).

1. Bagi Sembako

Ditengah perjalanan, mobil Niki harus berhenti karena bertemu dengan orang-orang yang sedang bekerja dijalanan seperti dengan tukang sampah, anak-anak pengemis, tukang ojek online hingga security.

Lebih lanjut, Niki berjalan menuju kantor Trans TV untuk membagikan sembako kepada orang yang membutuhkan. Tiba di kantor Trans TV, Niki dan tim pun langsung membagikan sembako kepada OB, Security dan juga Cleaning Servis.

2. Arkana Dapat Uang Puluhan Juta

Selain itu, ulang tahun Arkana, putra Niki juga dihadiri oleh sahabat Niki. Acara sederhana dengan tiup lilin hingga potong kue juga dilakukan oleh Niki, bahkan sahabat Niki, Kak Fitri memberikan kado dengan setumpuk uang seratus ribuan.

Jumlah uang yang diberi sosok yang kerap dipanggil Kak Fitri itu mencapai Rp10 juta. "Beli mainan abisin di mall," pesannya pada si kecil yang nyaman di gendongan asisten Niki.


REKOMENDASI
TRENDING