SELEBRITI

Tak Punya Banyak Pilihan, Cerita Pahit Joe Taslim Sebelum Jadi Artis Internasional

Sabtu, 03 Agustus 2019 15:32 Penulis: Louvina Gita

Joe Taslim (credit: Kapanlagicom/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Nama Joe Taslim di dunia seni peran rasanya sudah tidak asing lagi di Tanah Air maupun Internasional. Beberapa kali bermain di film box office dunia melambungkan namanya begitu cepat.

Tapi siapa yang tau bahwa sebelumnya, Joe Taslim merupakan atlet Judo nasional? Atau ia dibesarkan dari keluarga yang kurang mampu?

Pada kesempatan Press Conference Jointfit #KeepOnRollin, pria berusia 38 tahun ini pun menceritakan cerita pahit saat dirinya berjuang dari seorang atlet judo hingga menjadi aktor seperti sekarang.

"Sesuai hashtag #KeepOnRollin, sesuai banget dengan jalan hidup saya ya. Ketika saya kecil, pilihannya terbatas ya, jadi sampah atau jadi orang. Keluarga saya juga bukan keluarga berada kan," jelasnya di CGV Pacific Place, Jakarta Selatan, Kamis (1/8).

1. Joe Taslim Pernah Mau Jadi Atlet Bulutangkis

Siapa sangka bahwa sebelum menjadi atlet judo, Joe ternyata bercita-cita menjadi seorang atlet bulutangkis. Pemain FAST & FURIOUS 6 ini pun terinspirasi dengan atlet nasional.

"Mau jadi aktor atau musik nggak bisa kan karena butuh biaya. Mau jadi atlet bulutangkis itu juga karena lihat Alan Budi Kusuma dan Susy Susanti," ungkapnya

"Salah satu olahraga yang gratis ya judo, latihan malah dikasih baju gratis, nggak ada pilihan kan. Dijalanin akhirnya saya jatuh cinta, setelah saya jalanin ternyata ini yang membawa saya ke sini sekarang," sambung Joe.

2. Joe Taslim Berharap Bisa Menginspirasi

Sebagai Brand Ambassador Jointfit, Joe Taslim yang punya segudang aktivitas berharap bisa menginspirasi banyak orang untuk tetap bisa beraktivitas dan punya motivasi yang kuat seperti dirinya.

"Motivasinya dari kecil selalu mau meringankan beban orang tua. Papa saya juga mau saya jadi olahragawan. Intinya kenapa saya pengen masuk pelatnas, motivasi pertama itu kebanggaan keluarga. Itu buat saya sesuatu. Ya just keep on rolling the best I can," tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING