SELEBRITI

Tak Punya Riwayat Penyakit, Ternyata Ini Penyebab Ambruknya Kondisi Fisik Rizky Billar

Selasa, 13 Oktober 2020 23:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rizky Billar harus dilarikan ke rumah sakit karena kondisi kesehatannya tiba-tiba menurun ketika tengah memandu acara televisi. Awalnya hal ini terungkap dari postingan intagram story milik Lesty yang memperlihatkan dirinya tengah menggenggam tangan Rizky Billar yang diinfus.

Sang kakak, Adlin Rambe pun mengungkapkan penyebab dari kondisi fisik Rizky Billar yang tiba-tiba menurun. Padahal, Rizky Billar sendiri menurutnya sama sekali tak punya riwayat penyakit.

1. Rajin Olahraga

"Nggak ada, anaknya kuat sih kan rajin olahraga juga. Mungkin karena padat jadwalnya sekarang ini yang membuat kondisi menurun, jadi butuh istirahat," ungkap Adlin Rambe saat ditemui dikediaman Rizky Billar, kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, (13/10) Selasa sore.

Selain itu, Adlin Rambe juga menyebut bahwa Rizky Billar memang sering lupa makan, oleh karena itu kondisi fisiknya jadi menurun. Sang kakak juga mengatakan, orangtuanya pun sempat dibuat cemas karena kabar dari Rizky Billar yang secara tiba-tiba jatuh sakit.

2. Harus Diingatkan

"Sering sih. Dia lebih harus diingatin aja kalau buat makan gitu, kan kegiatannya padat, jadi kita emang harus sering mengingatkan. Kadang udah diingatkan tapikan sibuk banget nggak ada waktu, nggak sempat," ujarnya.

"Ya cemas lah, tapi saya langsung kabarin, terus saya kasih tahu kalau Billar aman, udah di rumaj sakit," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING