Tak Suka Yang Terlalu Kaku, IDP Ogah Dijaga Kalau Lagi di Mall

Rabu, 16 Desember 2015 23:30 Penulis: Rahmi Safitri
Tak Suka Yang Terlalu Kaku, IDP Ogah Dijaga Kalau Lagi di Mall IDP © KapanLagi.com®/VJ Lolo
Kapanlagi.com - Menjadi seorang selebriti harus menerima konsekuensi tak bisa hidup dengan tenang. Hal itu tampaknya disadari betul oleh penyanyi Indah Dewi Pertiwi. Oleh karena itu, demi mendapat keamanan ekstra, Indah pun punya jasa keamanan pribadi selama 2 tahun ini.

Hal itu dilakukan karena Indah sadar dia tak hanya bekerja di pagi hari saja. Apalagi kadang dia juga harus perform di cafe-cafe jadi harus ada keamanan ekstra.

"Dulu pernah nyanyi di café. Kalo rangkul aja nggak apa-apa. Kalau berlebihan kan risih jadi harus ada keamanan pribadi. Aku nggak minta sama label, tapi label harus ekstra sama keamanan kalo di malam hari," kata Indah saat ditemui KapanLagi.com® beberapa waktu lalu.

Indah hanya menggunakan jasa bodyguard untuk urusan kerja © KapanLagi.com®/VJ LoloIndah hanya menggunakan jasa bodyguard untuk urusan kerja © KapanLagi.com®/VJ Lolo

Untungnya Indah tak pernah mengalami hal-hal yang disebutkannya di atas. Tapi walaupun begitu dia tetap merasa bakal kesusahan jika tak ada yang menjaga, apalagi sebagai wanita dia sering bertemu dengan para pria.

Indah juga tentunya tak mau berlebihan. Dia hanya menggunakan jasa bodyguard untuk urusan profesional. Sedangkan untuk aktivitas sehari-hari, penyanyi Baru Aku Tahu Cinta Apa ini malah ogah dijaga oleh bodyguard.

"Itu pun sebatas profesional kerja aja. Kalo sehari-hari ke mall, aku nggak gitu-gitu. Aku nggak suka yang terlalu kaku kayak dijagain kalo di mall, hanya sebatas di kerjaan aja lah stand by, kalo main itu nggak free," pungkas Indah.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING