SELEBRITI

Tak Terima Disebut Pekerja Seks Komersial Oleh Netizen, Penyanyi Liza Aditya Lapor Polisi

Rabu, 13 Mei 2020 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Liza Aditya © KapanLagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono

Kapanlagi.com - Penyanyi Liza Aditya telah melaporkan salah seorang oknum di Instagram yang menuduh dirinya adalah seorang pekerja seks komersial (psk). Tak main-main, Liza ternyata sudah membawa persoalan ini ke ranah hukum lantaran tak terima dirinya difitnah netizen.

Liza mengaku tindakannya ini merupakan langkah untuk membela diri. Ia juga menuturkan alasan kenapa mantap untuk melaporkan kasus ini, karena hal ini juga berkaitan dengan sensasi sebelumnya dengan Atta Halilintar dalam dugaan skandal di sebuah apartemen.

 

1. Skandal dengan Atta

"Kenapa aku membela diri aku sebegitunya karena ada berita aku yang sebelumnya (berita tudingan skandal dengan Atta) yang itu iya," ujar Liza, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, (12/5) Selasa sore.

Selain itu, bagi pelantun lagu Kisah Yang Salah ini perlakuan salah seorang warganet yang menghinanya itu juga akan berpengaruh dengan gosip yang lalu soal dengan Atta Halilintar. Karena dengan melaporkan hal ini, Liza Aditya ingin memberi efek jera dan berharap perundungan seperti ini tak terulang lagi.

2. Bom Waktu

"Oh iya, jadi lebih parah. Jadi ini kayak bom waktu, dari berita ini, ke berita ini, ke berita ini, gitu. Dan kemudian orang ini juga ngejudge aku seolah-olah tanda kutip (psk) gitu loh. Yang mana aku tidak melakukan itu," kata Liza.

"Aku pikir itu sah-sah aja ketika aku ngebela diri. Kemarin aku diem aja (kasus dengan Atta). Tapi kali ini aku laporin supaya besok nggak ada lagi gitu," tukasnya.

(kpl/irf/phi)

Reporter: Irfan Kafril


REKOMENDASI
TRENDING