Takut Akan Darah, Nadia Vega Siapkan Mental Untuk Melahirkan

Kamis, 18 Februari 2016 15:15 Penulis: Ahmat Effendi
Takut Akan Darah, Nadia Vega Siapkan Mental Untuk Melahirkan Nadia Vega - Sultan Yaar Jorik Dozy ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Bintang berusia 28 tahun asal Pekanbaru, Nadia Vega telah menikah dengan pria keturunan Prancis dan Belanda bernama Sultan Yaar Jorik Dozy pada 8 Juni 2015 silam. Pasca pernikahan tersebut, ia menjelaskan mempersiapkan mental untuk memiliki momongan namun takut akan darah. 

"Dia terserah aku. Kalau aku sudah siap baru. Aku luka sedikit sudah sakit, dan aku nggak bisa lihat darah. Aku takut perut aku disobek atauu..," tutur Nadia Vega sambil memasang wajah takut saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/2).

Suami Nadia Vega tersebut merupakan seorang animator yang bekerja di Singapura. Bahkan disebutkan ia juga ikut terlibat dalam penggarapan animasi film STAR WARS. Selain itu terkait rencana momongan, tak ada paksaan dari pihak keluarga.

Nadia Vega masih mempersiapkan mental untuk memiliki momongan. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaNadia Vega masih mempersiapkan mental untuk memiliki momongan. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Sang suami pun terlihat sangat pengertian dengan ketakutan yang dialami oleh Nadia Vega. Pria yang juga seorang mualaf tersebut mengaku apa yang dialami Nadia adalah hal yang wajar. "Aku juga takut, aku mengerti dia. Ya itu sangat menyakitkan, hehe," tutur Jorik. 

Untuk mengatasi rasa takutnya dengan darah ketika melahirkan, Nadia Vega pun lantas curhat kepada keluarga. Apalagi ada saudaranya yang hampir melahirkan, dan itu menjadi pilihannya untuk bertanya.

"Bentar lagi kan dia melahirkan, aku tunggu dulu dia melahirkan nanti aku tanya sakit atau nggak," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING