Takut Terkontaminasi, Ussy Sulistiawaty Larang Anak Nonton TV

Jum'at, 12 Desember 2014 13:45 Penulis: Wulan Noviarina
Takut Terkontaminasi, Ussy Sulistiawaty Larang Anak Nonton TV @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Minimnya tontonan untuk anak-anak membuat Ussy Sulistiawaty membuat aturan untuk tidak menonton tayangan televisi yang bukan untuk usia anak-anaknya. Dirinya tidak ingin anak-anaknya yang masih usia dini sudah dijejali dengan tayangan yang yang tidak mendidik.

Apalagi sinetron-sinetron sekarang yang tayang di prime time sangat tidak layak ditonton oleh anak-anaknya Syafa Al Zahra Nur Amalia Putri dan Shakeela Eleanor Ameera yang masih dibawah umur.

"Mereka juga nggak aku bolehin nonton sinetron, bukannya sinetron kita jelek, tapi mereka belum pantes saja nonton tayangan seperti itu," ujar Ussy ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (11/12).

Ussy larang anaknya nonton TV. @KapanLagi.com®/Budy SantosoUssy larang anaknya nonton TV. @KapanLagi.com®/Budy Santoso


Tapi istri dari Andhika Pratama ini tidak sama sekali melarang anak-anaknya untuk menonton televisi, hanya waktu-waktu tertentu saja dirinya mengijinkan mereka untuk nonton, seperti weekend.

"Pulang sekolah kakaknya Elea, Syafa itu langsung les, sampai rumah ngerjain pekerjaan rumah (PR), jadi ngga ada waktu nonton teve, paling weekend itu juga nonton film kartun," katanya.

Sebagai ibu, dirinya sangat berharap ada tayangan khusus anak yang mendidik.

(kpl/hen/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING