SELEBRITI

Tampil Macho Hadiri HUT SCTV, Antonio Blanco Jr Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' Disebut Bak Power Rangers Merah

Rabu, 25 Agustus 2021 20:27

Antonio Blanco Jr © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pandemi Covid-19 membuat banyak orang lebih banyak tinggal di rumah. SCTV pun menghadirkan berbagai tayangan menarik untuk menghibur pemirsa. Salah satu yang jadi favorit adalah sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Kerap mendulang rating tinggi dan sudah capai 300 episode lebih, sinetron ini sudah menempati hati pemirsa. Salah satunya, karena ada banyak aktor dan aktris muda di sana. Antonio Blanco Jr bisa dibilang satu yang bermain ciamik.

Sosok ini pun tampil prima saat hadiri HUT SCTV pada Selasa (24/8). Ia kenakan setelan jas merah serta kemeja putih. Setelan itu adalah karya dari SAS Designs. Sementara sosok yang mengatur fashion Antonio adalah Wanda Hara.

Wanda Hara sendiri bukan orang baru di dunia hiburan. Ia adalah fashion stylist langganan Nagita Slavina dan artis lain. Tak heran, penampilan Antonio begitu menawan.

Kala foto-fotonya diunggah, seketika kolom komentar ramai. Yang menarik, kakak pria yang biasa disapa Nio ini turut berkomentar. Menurutnya, Nio mirip Power Rangers merah. Wah, bagaimana menurutmu, KLovers?

1. Dulu Cuek

Bisa jadi tak banyak yang tahu betapa jauh sebelum jadi artis seperti sekarang, Nio adalah sosok yang cuek soal penampilan. Hal itu diungkapnya dalam wawancara dengan Status Selebriti pada akhir Juli lalu.

Menurut Nio, ia dulu adalah orang selalu memakai outfit seadanya. Tak pilih-pilih apalagi mix and match, ia hanya memakai outfit paling atas yang ada di tumpukan baju.

"Aku udah ngumpulin foto-foto aku di Facebook waktu aku kecil. Waktu itu aku tipe orang yang selalu menggunakan baju apapun, celana apapun yang paling atas di lemari," terang Nio.

Cucu dari pelukis terkenal Antonio Blanco ini rupanya tak begitu mementingkan fashion. Ya, cuek banget memang.

"Jadi aku nggak pentingin fashion, aku nggak pentingin apapun. Yang jelas aku buka lemari, (ada baju) yang paling atas ya udah aku pakai," lanjutnya.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING