Tampil Super Cool & Stylish ala Agnez Mo, Fashion Item Apa Aja yang Mesti Dipilih?

Rabu, 09 September 2020 21:08 Penulis: Wuri Anggarini
Tampil Super Cool & Stylish ala Agnez Mo, Fashion Item Apa Aja yang Mesti Dipilih? (c) KapanLagi

Kapanlagi.com - Agnez Mo nggak cuma dikenal sebagai superstar kebanggaan yang sukses mengharumkan nama Indonesia di mata internasional. Namun pelantun PROMISES ini juga dikenal sebagai salah satu fashion influencer berpengaruh yang kerap bikin menghadirkan tren-tren baru di dunia fashion.

Kalau dilihat secara lebih jeli, tampil super cool dan stylish seperti Agnez Mo bukan sesuatu yang mustahil dilakukan. Kunci terpentingnya, cermat memilih fashion item berikut ini!

Poin Pertama, Pilih Sepatu yang Tepat

Ingin tampil sekeren Agnez Mo, poin pertama yang wajib dilakukan adalah memilih sepatu yang tepat. selama ini, sepatu hanya dianggap sebagai pelengkap busana saja, padahal alas kaki juga menentukan kenyamananmu selama beraktivitas dan fashion style-mu.

Tak sulit kok menentukan sepatu yang tepat, sesuaikan saja dengan jenis acaramu. Penyanyi bernama lengkap Agnes Monica Muljoto ini doyan memadupadankan sneaker warna basic, ugly sneaker yang lagi tren, patent boots untuk gaya boyish dan knee-high boots atau high heels untuk tampil feminin di event formal.

Dress atau T-Shirt, Sesuaikan Tema Ya

Bukan hanya pemilihan sepatu saja yang wajib disesuaikan dengan tema acara, busanamu pun punya pertimbangan yang sama. Mau tampil cantik dalam balutan dress atau kasual dengan t-shirt favorit, pastikan gayamu bebas dari risiko saltum, ya.

Contek deh gaya keren Agnez Mo dengan dress ringan bermotif ramai yang dipadupadankan dengan anting besar berbentuk persegi, long dress warna putih ala Greek goddess untuk tampilan yang makin anggun, atau padu padankan mini black dress dan sneaker putih demi tampil lebih kasual.

Soal padu padan t-shirt, penyanyi yang doyan gonta-ganti model rambut ini sering memakai kaus polos dengan fashion item unik, seperti baggy denim pants hingga tampil swag dengan menambahkan jaket. Kalau ingin tampil lebih feminin, cukup gunakan bersama mini skirt dan aksesoris yang menunjang penampilanmu.

Aksesori Secukupnya

Ingat istilah less is more? Yup, kalimat ini biasanya jadi pengingat agar nggak memakai aksesoris secara berlebihan. Dijadikan pelengkap gaya busanamu, pastikan memlih aksesori yang cocok untuk keseluruhan penampilanmu.

Seperti Agnez Mo yang doyan mengenakan aksesori basic seperti anting, kalung maupun jam tangan. Bedanya, desain yang dipilih cukup unik sehingga mampu menarik perhatian, seperti anting persegi berukuran panjang, kalung rantai, fanny pack yang lagi booming, hingga kacamata hitam model terbaru.

Nggak terlalu sulit kan, untuk menemukan fashion item yang sering diandalkan Agnez Mo dalam tiap penampilan. Menariknya, kamu bisa mendapatkan beragam kebutuhan buat tampil super cool dan stylish secara mudah di Lazada.

Siap-siap berbelanja karena pada periode dari tanggal 9-11 September 2020 bakal ada Lazada 9.9 Big Sale yang akan memanjakanmu dengan berbagai diskon hingga 99% untuk beragam produk original serta promo menarik termasuk diskon hingga 80% buat produk-produk fashion. Cari info selengkapnya di sini!

 

 

 

 

(adv/eth/wri)

Editor:

Wuri Anggarini


REKOMENDASI
TRENDING