SELEBRITI

Tangani Kasus Hukum Perdana, Barbie Kumalasari Buktikan Jadi Artis Bukan Cuma Cari Sensasi

Senin, 15 Juni 2020 17:20

Barbie Kumalasari ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Barbie Kumalasari akhirnya bisa membuktikan bahwa dirinya adalah seorang pengacara. Sebagai debut perdana, istri Galih Ginanjar ini menangani kasus sang sahabat melawan sebuah perusahaan asuransi.

Bagi Kumalasari sendiri, kasus perdana ini merupakan sebuah bukti jika dirinya bukanlah seperti yang banyak orang bicarakan. Ia tak melulu negatif, namun juga ada prestasi yang ia raih.

"Harus dibuktikan ya. Orang yg bicara negatif aja dia tidak malu membuktikan dia siapa siapa," kata Barbie Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/6/2020).

 

 

1. Sering Mendapat Fitnah

Seperti yang diketahui, sejak 2019 lalu, nama Barbie Kumalasari cukup sering muncul di pemberitaan media. Dan menurut Kumalasari sendiri, selama dalam pemberitaan itu ia cukup sering diberitakan secara negatif.

"Jadi dari kemaren pemberitaan aku ramai banget diomongin dan difitnah sana sini. Dibilang banyak hal yang tidak bermoral lah. Saya rasa sebagai publik figur kalau mau gokil dan gila harus konsep bagus. Kan saya (klaim) tidak pernah ada artis indonesia ratu halu di awards loh. Kalau bicara ratu ini itu. Memang saya diminati banyak orang pemberitaan saya," paparnya.

2. Ubah Imej

Dikenal sebagai salah satu artis halu, Barbie Kumalasari rupanya ingin mengubah imej-nya di tahun 2020. Di tahun ini, Kumalasari ingin lebih dikenal sebagai seorang pengacara daripada selebritis penuh sensasi.

"Tahun 2020 saya ingin keluar sebagai lawyer ubah imej. Meski ratu halu dalam awards tetap berjalan tapi dalam dunia berbeda. Kan butuh konsep yang baik dan konsep sendiri," ujar wanita 38 tahun ini.

"Ya ini pekerjaan mulia menolog nasabah saat ini dirugikan dan membutuhkan uang disaat covid-19 ini. Ini yg kita harapkan berjalan lancar," sambungnya.


REKOMENDASI
TRENDING