Tantangan Pertama Kali Main Film, Ayu Ting Ting Mengaku Deg-Degan

Minggu, 03 Desember 2017 09:15 Penulis: Subi Akto
Tantangan Pertama Kali Main Film, Ayu Ting Ting Mengaku Deg-Degan Ayu Ting Ting KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tak hanya satu, banyak deretan selebriti yang mengasah kemampuannya di bidang lain. Sama halnya dengan pedangdut cantik Ayu Ting Ting yang belum lama ini sempat terlibat dalam sebuah sinetron. Kini kembali berakting, ibu satu anak tersebut sedang mempersiapkan diri untuk bermain film layar lebar.

"(Main) Film genre drama komedi, drama romantis tapi ada komedinya. Berperan seseorang yang jelas gak bisa ngasih tahu dulu karena prosesnya lama, tahun depan," ungkap Ayu saat ditemui di Club JK7 Arion Swissbel Hotel Kemang, Sabtu (2/12).

Terlibat dalam project film, Ayu Ting Ting merasa deg-degan.  KapanLagi.com/Agus ApriyantoTerlibat dalam project film, Ayu Ting Ting merasa deg-degan. KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Selain pernah bermain dalam sinetron, ini merupakan pertama kalinya wanita kelahiran Depok tersebut berakting di layar lebar. Ayu pun lantas mengaku merasa deg-degan dan merasakan perbedaannya.

"Deg-degan, karena ini tantangan pertama kali buat saya. Karena saya main langsung kayak sinetron, kalau film harus ada proses reading 2 minggu. Baru ngerasain bedanya jauh banget," jelasnya.

Ceritanya yang bagus, menjadi alasan Ayu menerima tawaran main film ini. "Sebelumnya manajemen nawarin, cerita oke dan cocok saya ikut saja kerja," akunya.

Meskipun kini sedang mengasah kemampuannya dalam berakting, wanita berusia 25 tahun ini tetap merasa kalau dirinya merupakan seorang penyanyi dangdut. "(Mendalami akting) Enggak juga, saya tetap nyanyi, tetap jadi Ayu yang penyanyi dangdut. Tapi kalau ada tawaran film ya kenapa enggak. Karena mengasah saya juga di bidang yang lain," pungkasnya.

(kpl/pur/ssm)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING