SELEBRITI

Tasya Kamila Ingin Tahan Diri untuk Cari Tahu Jenis Kelamin Calon Anak

Rabu, 19 Desember 2018 08:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Tasya Kamila hamil 4 bulan / Credit: KapanLagi - Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tasya Kamila sedang menjalani masa-masa bahagia atas kehamilan pertamanya. Usia kandungan pelantun Anak Gembala itu sekarang memasuki 4 bulan. Proses hamil dari suami Randi Bachtiar ini terbilang cepat, mengingat keduanya baru menikah pada 5 Agustus lalu.

Tasya dan Randi sebenarnya tak terlalu ngebet pengen cepet-cepet punya momongan. Namun saat takdir sudah berkata lain, mereka pun menerimanya dengan rasa syukur mendalam.

"Alhamdulillah pastinya bahagia, bersyukur kami diberikan kepercayaan cukup cepat. Kita pun wow kaget juga ya bisa cepat ini, aku mengandung dan usia kehamilannya sudah memasuki empat bulan. Kita tuh nggak pernah ada mau fokus harus program hamil ataupun kayak mau nunda. Kita netral gitu lho, jadi tetap pastinya berusaha untuk punya anak, tapi kita juga nggak mau jadi orang yang terlalu obsesi kepikiran mau punya anak," ujar Tasya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12).

1. Adakan Tasyakuran

Untuk merayakan kehamilan 4 bulan, Tasya dan Randi memutuskan untuk mengadakan acara syukuran. Bukan pesta foya-foya, mereka mengundang anak-anak yatim untuk makan dan berdoa bersama.

"Udah hari Minggu kemarin. Acaranya sederhana, tasyakuran aja sih, baca Al Quran, surat tertentu yang sudah dipilihkan, makan bareng anak yatim. Intinya sih minta doa dari keluarga, dari banyak orang untuk kehamilan anak pertama Tasya," sambung wanita berusia 26 tahun ini.

2. Belum Tahu Jenis Kelamin Calon Anak

Tasya mengaku belum tahu jenis kelamin dari calon buah hatinya. Ia bahkan ingin menahan diri untuk mencari tahu mengenai hal itu sampai nanti usia kehamilannya memasuki sekitar trimester akhir.

"Aku sedikasihnya aja sih, yang penting aku dn bayi sehat. Bayi bisa jadi anak soleh dan solehah. Aku terakhir kontrol belum kelihatan (gendernya). Terus aku sama Randi memilih tahu itu nanti saja, kita mau ngadain gender party gitu, jadi nanti mau ada surprise kira-kira pas baby shower 7 bulan baru mau tahu perempuan atau laki-laki. Nanti akan dikasih tau gendernya apa," pungkas Tasya.


REKOMENDASI
TRENDING