SELEBRITI

Tayang Tiga Episode, Vidio Original Series DOA MENGANCAM Suguhkan Perjuangan Hidup Kevin Ardilova

Kamis, 13 Oktober 2022 13:44

Vidio original series DOA MENGANCAM / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Aktor tampan Kevin Ardilova siap kembali ke layar drama dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Doa Mengancam. Sebelumnya, pria kelahiran 19 April 1999 ini lebih dulu unjuk kebolehan dalam series garapan Vidio lainnya berjudul Married with Senior series yang tayang pada awal Februari tahun ini.

Nantinya, Kevin akan beradu akting dengan deretan aktor tersohor lainnya seperti Bisma Karisma, Tissa Biani, hingga Sonia Alyssa. Vidio Original Series Doa Mengancam sendiri diangkat dari karya layar lebar Hanung Bramantyo dengan judul sama yang dirilis pada 2008 silam. Drama komedi satir ini memperlihatkan kehidupan Madrim (Kevin Ardilova) seorang kuli panggul yang baru saja ditinggal istrinya karena miskin.

Seperti apakah kisah selengkapnya? Rencananya, Doa Mengancam series sudah rilis dengan tiga episode sekaligus pada 12 Oktober 2022. Untuk dua episode pertamanya bisa disaksikan secara gratis. Sebelum lanjut menonton, simak dulu sinopsisnya di sini.

1. Doa Bernada Amarah

Kisah Doa Mengancam series tidak jauh berbeda dengan versi filmnya, namun dikemas dengan suguhan yang lebih segar. Kevin Ardilova sendiri akan menggambarkan sosok Madrim yang dalam versi filmnya dibintangi oleh Aming.

Madrim bekerja sebagai seorang kuli di Pasar. Sosoknya terkenal sebagai pribadi yang rajin dan pintar menabung. Ia juga diketahui rajin beribadah. Salah satu cita-cita Madrim adalah memberangkatkan haji ibunya.

Suatu hari, kehidupan Madrim berubah. Kekayaan tidak pernah mendekat kepadanya dirinya. Kesulitan yang terus-menerus menimpa hidupnya membuat istri Madrim tidak kuat hidup dengannya dan memutuskan untuk pergi meninggalkannya.

Madrim hilang akal dan berdoa kepada Tuhan dengan nada dan permintaan yang mengancam. Ia meminta untuk diberi kekayaan agar istrinya kembali. Lama menunggu, doanya akhirnya dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Sayang, walaupun menjadi kaya dan bertemu dengan istrinya kembali, situasi tidak sama seperti dulu.

2. Sajian Drama Satir

KLovers yang sudah pernah nonton versi filmnya pasti sudah mengerti jalan cerita yang ditawarkan. Untuk versi serialnya sendiri, Doa Mengancam masih disutradarai oleh Hanung Bramantyo bersama dengan Senoaji Julius dan diproduksi oleh Dapur Films.

Original Series Doa Mengancam akan menjadi serial yang berbeda yang pernah disuguhkan oleh Vidio. Pasalnya, tema drama komedi satir akan menemani pemirsa selama 8 episode.

Kisah tokoh protagonis Madrim yang begitu naif tetap menjadi konflik utama dari drama ini. Selain memperlihatkan perjuangan Madrim dalam menjalani ujian hidup, melalui karakter Madrim series ini menggambarkan bagaimana manusia selalu meminta kepada Tuhan akan sesuatu yang diinginkan bukan dibutuhkan.

Kisah Vidio Original Series Doa Mengancam juga mengajak penonton untuk berhati-hati atas doa yang dipanjatkan dan harus siap menerima semua hal yang sudah ditetapkan oleh pemilik Semesta.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar menontonnya atau sekedar ingin menyaksikan akting terbaru Kevin Ardilova, KLovers bisa menyaksikannya di aplikasi Vidio atau melalui tautan berikut ini, Doa Mengancam series.

(kpl/gtr)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING