SELEBRITI

Teddy Suami Lina Mengaku Sempat Bertemu Almarhumah dalam Mimpi, Tersenyum Sambil Memeluk Putri Delina

Jum'at, 10 Januari 2020 15:22 Penulis: Sora Soraya

Teddy @ KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Dalam suasana berduka, Teddy harus menjalani proses pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Bukan tanpa alasan, pasalnya Rizky Febian telah mengajukan permohonan otopsi untuk mengetahui penyebab pasti meninggalnya Lina Zubaedah, sang ibunda.

Tak menolak menjalani pemeriksaan, Teddy memenuhi panggilan polisi dan bersedia membantu jalannya agenda otopsi. Kamis (9/1) malam kemarin ia bahkan hadir di Polrestabes Bandung untuk menjawab pertanyaan agar mempercepat proses penyelidikan.

Usai urusannya berakhir, Teddy akhirnya menemui beberapa rekan media yang sudah menantinya di depan kantor polisi. Ia pun menjawab berbagai pertanyaan seputar meninggalnya sang istri tercinta yang juga mantan istri Sule.

1. Mimpi Bertemu Lina

Secara mengejutkan, rupanya Teddy mengaku sempat bermimpi bertemu dengan mendiang Lina. Meski hanya sekilas, ia cukup lega melihat almarhumah yang tersenyum dalam mimpinya.

"Kalau saya tadi malem mimpinya, sekilas. Bunda Lina senyum kayak pakai mukenah terus lagi dipeluk teh Putri sama Ridwan udah. Itu nggak ada lagi. Cuma segitu mimpinya, dipeluk teh Putri sama Ridwan aja," kata Teddy.

2. Ingin Urus Anaknya Sendiri

Dalam suasana berkabung seperti ini, Tedy tentu saja down dan banyak pikiran. Namun ia mengaku kembali bisa bersemangat saat melihat bayi mungilnya, Delina Bintang Aura Putri, buah hatinya bersama almarhumah Lina.

"Yang bayi yang bikin semangat. Saya sempat down. Ketika melihat anak yang bayi saya pikir ini Lina junior. Bikin semangat lagi. Saya bakal urus anak itu sendiri," tutur Teddy saat ditemui di Polrestabes Bandung, Kamis (9/1) malam.

3. Soal Kabar Titipkan Bayi ke Teman

Mengaku ingin mengasuh anaknya sendiri, pernyataan Teddy ini bertentangan dengan kabar sebelumnya yang bilang kalau bayi Lina diurus oleh temannya. Atas hal tersebut, Teddy mengaku hanya titip selama satu hari saja.

"Dititipkan teman itu hari pertama saja (pas Lina meninggal), karena kalau di rumah itu banyak tamu, wartawan, yang belasungkawa, dan pasti terganggu tidurnya," jelas Teddy.


REKOMENDASI
TRENDING