SELEBRITI

Tekuni Bisnis Batu Bara Sejak 10 Tahun Lalu, Yuni Shara Persiapkan Untuk Anak-anaknya

Kamis, 16 Januari 2020 12:40 Penulis: Louvina Gita

Yuni Shara (credit: Kapanlagi.com/Akbar Prabowo Triyuwono)

Kapanlagi.com - Selain nyanyi, Yuni Shara diketahui mengelola sejumlah bisnis. Mulai dari jual beli barang bekas hingga batu bara. Selain itu, ibu dua anak ini juga memiliki sebuah sekolah PAUD yang sudah ia bangun sejak 7 tahun silam.

"Alhamdulillah setelah 7 tahun saya punya PAUD, selama ini saya ngontrak, selama ini saya ngga mampu beli tanah di Batu," ujar Yuni di kawasan Jakarta Barat, Rabu (15/1).

Lanjutnya, selama ini Yuni mengaku kalau dirinya mengurus sendiri segala keperluan untuk sekolahnya itu. "Kalo di PAUD bukan tanah aja, ada juga guru, ada asupan buat penitipan anak, tanggung jawab terhadap karyawan, saya kerja sendiri," terangnya.

1. Persiapan Buat Anak

Tak jauh berbeda dengan sekolah PAUD yang sudah lama dirintisnya, Yuni juga memulai bisnis batu bara dalam kurun waktu yang tak sebentar. "Itu saya lakukan 10 tahun lalu. Pekerjaan laki-laki itu sudah 10 tahun lalu sampe sekarang,"

Usaha ini dijalaninya bukan tanpa alasan. Yuni menyebut bisnis batu baranya ini merupakan bentuk persiapannya untuk anak-anaknya kelak. "Itu adalah bagian ikhtiar pekerjaan saya. Itu persiapan, punya anak laki-laki, jadi kita harus mempersiapkan semuanya lah. Saya ikhtiar untuk itu," sambungnya.

2. Bingung Dibilang Stylish Saat Banjir

Sosok Yuni Shara baru-baru ini sempat mencuri perhatian gara-gara penampilannya yang tetap kece saat kediamannya terendam banjir. Banyak netizen yang menyebut gaya Yuni kala itu masih seperti anak ABG.

Menanggapi hal ini, Yuni justru malah kebingungan. "Hah stylish? Saya malah nggak mikir ke arah situ? Karena air tinggi ya saya harus pakai celana pendek," kata Yuni saat dihubungi melalui pesan Whatsapp pada Rabu (1/1).


REKOMENDASI
TRENDING