SELEBRITI

Tekuni Hobi Baru, Nikita Mirzani Punya 3 Sepeda yang Masing-Masing Harganya Puluhan Juta Rupiah

Senin, 15 Juni 2020 22:15

Nikita Mirzani / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani rupanya punya hobi baru yang kini sedang jadi tren. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini, tak mau ketinggalan untuk ikut hype bersepeda. Bahkan, janda 3 anak ini mengaku punya sepeda lipat Brompton yang harganya fantastis.

Saat ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (15/6) sembari melempar candaan, Niki menyebut apa yang dipakainya harus mahal. Tak hanya baju dan barang sehari-hari saja, namun sepeda pun juga begitu.

"Iya barang yang melekat di diri Niki itu harus mahal. Entah itu perhiasan, sepeda, motor, baju, celana dalem, BH, harus mahal," ujar Nikita Mirzani.

1. Alasan Niki Jadi Rajin Bersepeda

Tak hanya itu, Niki pun mengatakan bahwa bersepeda adalah salah satu caranya untuk menjaga kondisi tubuh agar makin sehat di tengah pandemi corona. Berkat situasi ini juga bintang film COMIC 8 ini jadi jauh dari kehidupan dunia malam.

"Kenapa jadi suka main sepedaan karena klab pada tutup, tidurnya cepet, fit banget dan lagi musim sepedaan di pagi hari, jadi ikut. Itu buat kesehatan sih sebenarnya," ujarnya.

2. Punya 3 Sepeda Masing-Masing Harganya Rp 64 Juta

Tak cukup satu, Niki bahkan memiliki 3 unit sepeda merk Brompton yang masing-masing harganya mencapai Rp 64 juta. Sepeda itu bahkan dibeli secara impor, yakni dari Inggris.

"Kalau belinya di UK murah, tapi kalau udah sampai Indonesia kan ada pajak, jadinya mahal Rp 64 juta satu dan punya 3. Kemarin itu udah 30 KM, dari STC ke Blok M ke Sudirman. Dari Sudirman ke Cikini, balik ke Kuningan terus ke Kemang," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING