SELEBRITI

Telah Menikah 6 Bulan Tanta Ginting dan Istri Tunda Punya Momongan, Ini Alasannya!

Selasa, 25 September 2018 21:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Tanta Ginting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Seperti yang diketahui Tanta Ginting dan sang istri Denalta telah menikah di bulan Maret 2018 lalu. Ya, bisa bilang sudah 6 bulan ini mereka telah menjalin bahtera rumah tangga. Menjadi sepasang suami istri tentu mereka merasakan adanya perbedaan.

Hal tersebut juga diungkap oleh Tanta Ginting. Ia mengaku jika dirinya kini lebih bertanggung jawab. Bahkan ia juga mengurangi nongkrong di luar. Banyak perubahan positif yang dirasakan pemain film INSYAALLAH SAH 2 ini.

"Nggak ada sih. Bedanya sekarang rumah lebih rapi. Tapi lebih tanggung jawab aja, yang biasanya kita nongkrong keluar, biasanya nongkrong sendiri, sama teman-teman nggak bisa lagi. Kita nggak mungkin bisa bawa istri nongkrong sama teman-teman kita yang bisanya begajulan. Begajulan dalam hal positif gitu, di bagian itu aja bedanya. Jadi harus lebih menginvolve istri ke senang-senangnya kita. Karena biasanya apa yang kita suka belum tentu istri kita suka," ungkap Tanta Ginting saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9).

1. Kesibukan Menjadi Alasan Keduanya

Meski begitu rupanya keduanya sepakat untuk menunda mempunyai momongan. Ya, hal tersebut bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan keduanya yang masih dalam kesibukan. Padahal tak dipungkiri jika keduanya menginginkan hal tersebut.

Nantinya setelah keadaan telah mendukung, tentu saja mereka akan merencanakan. Mereka juga masih beradaptasi masing-masing. Kehidupan dalam pernikahan memang perlu dijalani perlahan.

"Momongan belum, pengin banget tapi baru bisa tahun depan karena di tahun ini kita lagi sama-sama sibuk. Kita lagi mencoba untuk mengadaptasi kehidupan kita menjadi kehidupan suami istri, di mana kita awalnya sendiri-sendiri kan nggak bisa tiba-tiba langsung berubah. Jadi kita mencoba untuk mengadaptasi, setelah semuanya settle, kita akan merencanakan (punya anak)," jelas Tanta.

2. Selamat! Tanta Ginting Resmi Menikah

Kabar bahagia datang dari pasangan Tanta Ginting dan Denalta. Aktor dan finalis Miss Indonesia ini sekarang sudah resmi menikah lewat sebuah upacara yang digelar di Waco, Texas, Amerika Serikat.

Setelah melalui rembugan panjang dan mengalami penundaan karena kedua keluarga besar tinggal di benua yang berbeda, akhirnya Tanta dan Denalta memutuskan menikah di Amerika. Seperti diketahui, keluarga Tanta tinggal di Amerika, sementara sebagian keluarga Denalta tinggal di Eropa.

Hal ini sempat membuat Tanta galau menentukan lokasi pernikahannya dengan Denalta. Ia menyerahkan semua persiapannya kepada sang kakak, karena bagi Tanta, menikah di manapun sama saja.

3. Sempat Menunda Pernikahan 3 Bulan

Setelah tertunda selama tiga bulan, akhirnya Tanta dan Denalta resmi menjadi suami istri. Mereka melangsungkan upacara pemberkatan nikah di perkebunan yang dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak pada hari Sabtu, (24/3).

Denalta tampil cantik dengan gaun putih dan buket bunga bernuansa rustic. Sementara Tanta memilih setelan jas berwarna pastel yang ia padukan dengan sepatu kets warna putih.

Seperti impian Tanta, acara pernikahannya berlangsung dengan sangat privat dan hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. Beberapa kerabat pun berangkat dari Indonesia menuju Texas demi menjadi saksi pernikahan Tanta dan Denalta.

Selamat menempuh hidup baru, Tanta dan Denalta!


REKOMENDASI
TRENDING