SELEBRITI

Temukan Figur Ibu di Dalam Diri Natalie Holscher, Putri Delina Anak Sule Merasa Bersyukur

Kamis, 19 November 2020 16:03

Putri Delina ©instagram.com/putridelinaa

Kapanlagi.com - Kepergian Lina Jubaedah pada Januari 2020 lalu membuat keluarga merasa sangat kehilangan, salah satunya adalah Putri Delina. Meski sang ayah sudah bercerai dengan Lina, nyatanya Putri tetap begitu dekat dengan mendiang.

Sejak Lina meninggal dunia, Putri sendiri memang mengidamkan sosok ibu yang selalu ada di sampingnya. 

"Putri bener-bener kangen banget di mana pengen ada lagi sosok seorang ibu di samping Putri yang bisa nguatin, maksudnya wujud fisik gitu," kata Putri Delina dikutip dari youtube Melaney Ricardo. 

1. Natalie Seperti Mendiang Lina

Sangat rindu dengan sosok ibu yang selalu ada di sampingnya, Putri pun merasa bersyukur akhirnya bisa menemukan sosok tersebut pada ibu sambungnya, Natalie Holscher. 

Tak hanya itu saja, adik dari Rizky Febian ini juga melihat sosok mendiang Lina pada Natalie. 

"Alhamdulillah-nya, bunda tuh bener-bener kayak mama banget. Jadi setiap pagi datang ke kamar untuk nyiumin doang. Mau pergi mau enggak itu selalu meluk. Jadi kayak bersyukur banget," paparnya. 

2. Langsung Nyambung

Pada awal pertama kali kenal dengan Natalie Holscher, Putri bahkan mengaku langsung bisa nyambung dan ngobrol banyak dengan calon ibu sambungnya itu. 

"Luar biasa sih. Bener-bener keibuan banget. Jadi pas pertama ketemu itu kita langsung ngobrol, langsung nyambung. Bahkan, Putri melihatnya bener-bener kaya mama juga," ujar Putri. 

"Dari cara bicara tu ada yang sama juga. Kadang kalo lihat senyumnya, terlintas oh kaya mama juga," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING